About

Marilah berdakwah dengan lantunan religi menyejukkan hati Jadikan cintamu pada musik Pop Religi, Gambus, Marawis, Qasidah dan Nasyid sebagai penambah pahala yang menenangkan hati. Dengan juri - juri berpengalaman seperti Melly Goeslaw, Sahrul Gunawan, Ustadz Zaky Mirza serta Nissa, TB & Ayuz dari Sabyan Gambus, Voice of Ramadan : The Next Sabyan siap mencari dan mendukung para peserta berbakat untuk menyebarkan pesan positif penuh nilai dakwah seperti layaknya Sabyan.

JURI

Sabyan
voice of ramadan

Simpatik, berpengalaman dan bertangan dingin. Kehadiran Nissa, TB dan Ayuz sebagai juri meningkatkan kualitas panggung Voice of Ramadan dengan berbagai skill yang mereka miliki. Tak hanya kemampuan & karakter vokal, detail penting seperti penggunaan mahroj dan lafaz saat para talenta berbakat tampil pun tak luput dari penilaian. Lihai dalam memadukan lagu religi bernuansa Timur Tengah dengan cita rasa musik pop, hanya peserta dengan penampilan terbaik lah yang akan dipilih oleh Nissa, TB dan Ayuz di Voice of Ramadan : The Next Sabyan.

Melly Goeslaw

voice of ramadan

Nama besar dari Melly Goeslaw menjadi bukti akan skill keren yang patut dimiliki seniman multi talenta sukses di Indonesia saat ini. Menulis lagu, menyusun aransemen musik dan memproduksi lagu - lagu hits sudah menjadi keseharian bagi seorang Melly Goeslaw. Dengan standar tinggi yang ia miliki, Melly Goeslaw pastinya hanya akan memilih talenta berbakat terbaik di Voice of Ramadan : The Next Sabyan.

Ustadz Zaky Mirza

voice of ramadan

Dengan sabar dan penuh kasih sayang, Ustadz Zaky memberikan ilmu dan mengayomi para talenta berbakat. Sebagai ustadz berpengalaman, Ustadz Zaky siap membimbing secara ringan, santai namun tetap berisi. Pengetahuan mendalam tentang agama Islam yang ia miliki membuat Ustadz Zaky hanya memilih peserta dengan kemampuan terbaik di Voice of Ramadan : The Next Sabyan.

Sahrul Gunawan

voice of ramadan

Berbakat dan multi talenta. Di sepanjang perjalanan karirnya, Sahrul Gunawan terbukti memiliki pengalaman membanggakan di bidang tarik suara. Sahrul mampu menulis lagu sendiri dalam albumnya terdahulu, berhasil berkolaborasi dengan musisi - musisi senior seperti Melly Goeslaw hingga Yovie Widianto serta masuk nominasi album terbaik di salah satu acara penghargaan musik nasional. Ditambah dengan kepribadiannya yang hangat, Sahrul Gunawan ini pastinya akan menemukan bakat terbaik di Voice of Ramadan : The Next Sabyan.