Wow! Laki – Laki Kesukaan Nikita Mirzani : Manly & Sporty!


Semua sisi kehidupan seorang Nikita Mirzani memang selalu mengundang kontroversi. Ditambah lagi kisah asmaranya. Setelah sebelumnya Nikita dikabarkan memiliki kedekatan romantis dengan Vicky Nitinegoro, kini ia kembali dikait-kaitkan dengan seorang duda keren, Ibnu Jamil.

Ini gue kaya piala bergilir ya bo, dari Vicky Niti ke Ibnu Jamil, terus siapa lagi. Itu temen – temen deket semua itu” reaksi Nikita

..kalo Niki itu orangnya simpel aja sih, yang namanya jodoh kan kita engga pernah tahu ama siapa, kapan dan dimana. Sama duda atau sama siapa. Kalo Niki sih ngebuka hati Niki ama siapa aja sih” sambungnya lagi.

Ketika ditanyakan kebenaran kabar kedekatannya dengan Ibnu Jamil, Nikita memilih bersikap diplomatis.

Entah jodohnya sama Ibnu Jamil, ya berarti udah ditakdirin Tuhan seperti itu” katanya santai.

Bisa engga, perempuan punya 2 suami? Kalau bisa, gua mau dua – duanya” ucapnya lagi ketika disuruh memilih antara Vicky Nitinegoro atau Ibnu Jamil.

Berbeda dari yang dikabarkan, Nikita mengaku tengah menikmati kesendirian yang kini ia jalani. Ia memilih untuk tetap fokus kepada anaknya dan hidup yang dimiliki saat ini.

Vicky teman baik, Ibnu Jamil teman baik. Emang kan dari dulu Niki kalau temenan sama laki – laki, karena laki – laki itu kan engga lemes mulutnya. Kalau curhat dan lain lain, mereka itu baik” jelas Nikita

Hal senada disampaikan oleh Vicky Nitinegoro dan Ibnu Jamil. Keduanya mengaku nyaman dan dekat dengan pribadi Nikita Mirzani.

Kalau sama Nikita, lu jaim, engga enak, sama dia harus blak – blakan. Harus dibuka semuanya. Dia enak buat nongkrong, ngobrol, curhat, karena apa yang keluar dari mulutnya dia itu tak direkayasa” kata Vicky

Dia keluarin sesuai dengan apa yang dia rasain. Dia engga ada unsur keberpihakan. Tapi, untuk masalah teman, dia pasti bela – belain habis – habisan” ungkap Ibnu Jamil.

Saksikan update terbaru selebritas papan atas dalam Obsesi setiap hari Senin hingga Jum’at pukul 10.00 WIB hanya di GTV!