Bulan Madu Bersama Reino, Syahrini Tak Kuasa Tahan Tangis!


Menikah bulan Februari 2019 kemarin, pasangan Syahrini dan Reino Barack atau yang akrab dipanggil Syahreino ini memang belum sempat berbulan madu. Padatnya kesibukan Syahrini maupun Reino Barack pun menjadi alasan utama.

Belum ada bulan madu, jadi rencananya setelah silahturahmi (lebaran)” kata Syahrini

“..sebenarnya tidak mau bicara dan dishare ke rekan – rekan media. Tapi kan takutnya destinasinya jadi salah kan ya. Alhamdulillah sekarang juga sudah ada rezekinya, dan bisa berbulan madu” lanjut Inces lagi.

Tak tanggung – tanggung, Syahrini dan Reino berbulan madu di Pulau Bora – Bora yang terletak di Kepulauan Polinesia Perancis. Pulau Bora – Bora sudah lama dikenal sebagai tujuan honeymoon favorit, terutama oleh selebritas Hollywood seperti pasangan Jennifer Aniston & Justin Theroux, Nicole Kidman & Keith Urban hingga Justin Bieber!

Update media sosial keduanya pun dipenuhi dengan pemandangan indah dan mengagumkan dari pantai Bora – Bora. Terutama inces yang terlihat begitu terharu dan tak kuasa menahan tangis begitu sampai di resort Bora – Bora.

Teruntuk suami Reino Barack terima kasih sudah sabar mewujudkan impian incess summer holiday di sini di Bora-Bora” ungkap Syahrini

Wah wah, ternyata, menikah dan berlibur di pulau Bora – Bora sudah menjadi impian Princess Syahrini sejak lama! Momen mengharukan ini pun tak dilewatkan begitu saja oleh sang suami, Reino Barack, yang langsung siap mengabadikan keromantisan ini.

Saksikan update terbaru para selebritas ternama dalam Obsesi, setiap Senin hingga Jumat pukul 10.00 WIB hanya di GTV!