Kembali Ketahuan Selingkuh, Heidy Ogah Dimadu : Saya yang Mundur!


Hati lembut Heidy Sunan kembali terluka. Kabar marak beredar di media sosial bahwa ada wanita cantik yang mengaku – aku sebagai istri kedua si pengacara kondang, Sunan Kalijaga.

Jujur aja ya, berdasarkan yang pernah ada (pernah ketahuan selingkuh). Maksudnya, pastinya ada lah rasa “bener engga ya?” Soalnya kok kalau enggak, ya berani banget ya, sampai di accountnya dia itu bio-nya ditulis kalau (dia istri kedua Sunan) linknya juga kalau diklik langsung ke account Instagram Sunan” ungkap Heidy

Tahun 2010 silam, Sunan Kalijaga pernah terbukti berselingkuh dengan Jennifer Dunn saat artis cantik ini tersandung dengan kasus narkoba. Tak ingin kesalahan yang sama berpotensi menghancurkan rumah tangganya, Heidy bertekad untuk mengetahui kebenaran di balik rumor perselingkuhan sang suami.

Saya pasti cari tahu dan saya pasti tahu kalau ada apa – apa” komentar Heidy

Tak seperti sang ibu, Salma Fina, putri kandung dari Sunan Kalijaga ini mengaku dirinya tidak bisa tinggal diam ditengah kabar yang marak beredar.

Kalau aku jadi ibu, aku lebih ke marah. Aku malah engga nenangin ibu, malah aku bilang “cari tahu sampai dapat, aku engga mau tahu” Aku mau tahu perempuan itu siapa. Maksudnya apa, dibalik semua ini. Aku mau tahu dia” tegas Salma

Aku sempat DM wanita itu, sebelum verifikasi ke ayah dan ibu. Dulu kan pernah ada pengalaman, aku kan juga kebetulan berpisah. Jadi aku mau sosok laki – laki engga baik itu ada di ayah aku” sambung Salma lagi

Heidy pun menyatakan Sunan menolak dengan tegas adanya perselingkuhan antara dirinya dengan seorang wanita cantik seperti yang beredar di media sosial.

Pas ditanya sih jawabnya engga ya, tapi jawabannya masih ngambang gitu ya. Dia bilang “ya kamu ngapain ngeliat dan memperdulikan berita – berita kaya gitu” ungkap Heidy

 “Semenjak Sunan memperbaiki diri sebenernya saya sudah engga pernah ada curiga sama sekali” sesal Heidy

Memiliki pandangan yang sama, baik Heidy maupun Salma mengaku tidak akan memberikan toleransi pada tindakan poligami.

Buat saya, itu harga mati. Saya enggak akan pernah mau ada orang lain. Kalau dia ada orang lain, saya yang mundur” tegas Heidy

Aku udah kenceng dari awal sama ayah, bahwa ayah (harus) hati – hati, aku engga mau ada poligami. Jadi, aku udah ngasih tahu ayah sejak awal” tutup Salma.

Saksikan perkembangan dan update terbaru dari para selebritas papan atas hanya di Obsesi setiap Senin – Jumat pukul 10.00 WIB hanya di GTV!