Raffi Penasaran Sama Pacar Baru Luna Maya : β€œ..To The Point Aja Lah”


Selama ini, kisah asmara Luna Maya selalu sukses mengundang pertanyaan netizen. Tapi, ternyata. Tak hanya netizen yang penasaran dengan pacar baru Luna Maya. Tapi juga Ayu Dewi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai sahabat baik Luna Maya.

Bali, lebaran terus pergi ke Amerika terus ke Malaysia, bener ga sih ketemu.. ciyeee” ledek Raffi

Di Bali, pertemuan keluarga” tambah Ayu Dewi

Sayangnya, semua kabar yang berkembang ditolak mentah – mentah oleh Luna Maya.

Engga” kilahnya singkat

Ada itu, aku ngeliat, buka Instagramnya terus ada yang komen – komenan “Awas, jangan makan kebanyakan, nanti gendut. Heya elah..” goda Raffi lagi tak percaya.

“..to the point aja dah, maksudnya udah apa belum, ini juga buat cowok – cowok di luar sana” tanya Raffi setengah tak sabar

I’m still single, you know. Intinya, aku pengen minimal setahun jomblo. Kalau ada yang deketin ya monggo aja. Tapi, aku engga akan official sampai aku benar – benar setahun jomblo” ucap Luna Maya

Dalam cuplikan wawancara di Obsesi, Luna Maya pun menepis berita kedekatannya dengan salah satu sutradara Hollywood, Brett Ratner.

Deket sama sutradara Hollywood, mau diajak main juga atau gimana sih ka?” tanya salah satu wartawan

Engga ada yang pacaran, saya tidak pacaran dengan siapa – siapa” kilah Luna Maya lagi sambil menutup pintu lift.

Wah, sepertinya kita semua masih harus bersabar ya untuk tahu siapa yang akan menjadi pendamping baru Luna Maya. Ikuti berita selebritis papan atas dalam Obsesi setiap hari Senin – Jumat pukul 09.30 WIB hanya di GTV!