COACH

the voice kids

Kehadiran Kaka akan memberi warna tersendiri di The Voice Kids Indonesia Season 3. Kaka memiliki karakter yang asik dan gaya khasnya yang "selengean" bisa menghidupkan suasana seru di panggung The Voice Kids Indonesia season 3. Hal itu sudah dibuktikannya dengan pengalamannya yang sukses menjadi coach di The Voice Indonesia dan bersaing dengan AgnezMo yang memiliki totalitas tinggi dalam melatih teamnya. Kaka sangat atraktif, potensial sehingga akan banyak aksi yang disuguhkan kaka untuk merayu anak-anak untuk bergabung dengan teamnya. Keseriusannya dalam melatih penyanyi muda berbakat dan berani akan membuat peserta yang dipilih pasti berbeda dengan coach lainnya.

team 1

AgnezMo dikenal sebagai salah satu musisi yang multi talenta di Tanah Air. AgnezMo juga dikenal sebagai pribadi yang memiliki semangat tinggi. Hal itu juga yang membuat ia berhasil mewujudkan mimpinya menjadi musisi internasional. AgenzMo telah menginspirasi banyak orang termasuk anak-anak yang tengah bermimpi menjadi penyanyi. Bahkan, AgnezMO telah berhasil menggiring Sharla yang merupakan team AgnezMo menjadi juara The Voice Kids Indonesia season 2. Tak heran, di The Voice Kids Indonesia season 3 ini AgnezMo hadir kembali sebagai coach. Hanya penyanyi muda yang bertalenta dengan karakter vokal unik, dan berani mengexplore potensi yang bisa masuk di team AgnezMo.

team 1

Penyanyi yang dikenal jago bermain drum ini memiliki background musik yang bervariatif, dari pop, jazz, rnb, hingga post Grunge. Marcell juga memiliki banyak bank referensi musik. Sebagai musisi papan atas ternama, Marcell memiliki attitude yang baik dan juga mampu mengayomi anak kecil sehingga fans Marcell didominasi oleh perempuan dan anak-anak. Ia pun sering terlibat menjadi coach bernyanyi & drum di beberapa kompetisi. Tak heran, kalau Marcell terpilih menjadi coach The Voice Kids Indonesia season 3. Dan akan mengasah penyanyi muda hingga menjadi penyanyi yang berpotensial dengan attitude yang baik. Hanya anak-anak terpilih lah yang akan bergabung menjadi teamnya.