COACH

the voice kids

Kehadiran Kaka akan memberi warna tersendiri di The Voice Kids Indonesia Season 3. Kaka memiliki karakter yang asik dan gaya khasnya yang "selengean" bisa menghidupkan suasana seru di panggung The Voice Kids Indonesia season 3. Hal itu sudah dibuktikannya dengan pengalamannya yang sukses menjadi coach di The Voice Indonesia dan bersaing dengan AgnezMo yang memiliki totalitas tinggi dalam melatih teamnya. Kaka sangat atraktif, potensial sehingga akan banyak aksi yang disuguhkan kaka untuk merayu anak-anak untuk bergabung dengan teamnya. Keseriusannya dalam melatih penyanyi muda berbakat dan berani akan membuat peserta yang dipilih pasti berbeda dengan coach lainnya.

team 1

AgnezMo dikenal sebagai salah satu musisi yang multi talenta di Tanah Air. AgnezMo juga dikenal sebagai pribadi yang memiliki semangat tinggi. Hal itu juga yang membuat ia berhasil mewujudkan mimpinya menjadi musisi internasional. AgenzMo telah menginspirasi banyak orang termasuk anak-anak yang tengah bermimpi menjadi penyanyi. Bahkan, AgnezMO telah berhasil menggiring Sharla yang merupakan team AgnezMo menjadi juara The Voice Kids Indonesia season 2. Tak heran, di The Voice Kids Indonesia season 3 ini AgnezMo hadir kembali sebagai coach. Hanya penyanyi muda yang bertalenta dengan karakter vokal unik, dan berani mengexplore potensi yang bisa masuk di team AgnezMo.

team 1

Penyanyi yang dikenal jago bermain drum ini memiliki background musik yang bervariatif, dari pop, jazz, rnb, hingga post Grunge. Marcell juga memiliki banyak bank referensi musik. Sebagai musisi papan atas ternama, Marcell memiliki attitude yang baik dan juga mampu mengayomi anak kecil sehingga fans Marcell didominasi oleh perempuan dan anak-anak. Ia pun sering terlibat menjadi coach bernyanyi & drum di beberapa kompetisi. Tak heran, kalau Marcell terpilih menjadi coach The Voice Kids Indonesia season 3. Dan akan mengasah penyanyi muda hingga menjadi penyanyi yang berpotensial dengan attitude yang baik. Hanya anak-anak terpilih lah yang akan bergabung menjadi teamnya.



THE SHOW

Blind Audition The Voice Kids Indonesia season 3 segera dimulai! Setelah berhasil menjadikan Christo dan Sharla sebagai pemenang The Voice Kids Indonesia season 1 dan 2 dengan bakat menyanyi yang luar biasa. Kini, GTV hadir kembali untuk siap mencetak penyanyi masa depan terbaik Tanah Air.
Euforia begitu terasa dari seluruh penjuru Indonesia, terbukti dengan bertambahnya jumlah peserta audisi yang mencapai 5512 dari kota Medan, Makassar, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Pekanbaru, Bandung, Padang, Denpasar, Malang, Jakarta, dan juga kota baru di season 3, yakni Kupang, Palembang, Manado, Ambon, Malang, Balikpapan, Lombok, dan Batam. Siapakah talenta berbakat yang akan terpilih menjadi Next Winner of The Voice Kids Indonesia season 3 kali ini ?
Akan ada keseruan yang berbeda di panggung The Voice Kids Indonesia season 3, dengan hadirnya dua coach baru Kaka, dan Marcell. Tidak hanya coach baru saja, hadirnya Kimberley, social host The Voice Indonesi season 3 dan juga runner up 2 The Voice Kids Indonesia season 2. Ini juga akan membawa kecerian baru untuk mengajak kita mengintip lebih banyak sisi lain para peserta di Vlog The Voice Kids Indonesia! Jangan lewatkan aksi hebat dari para calon penyanyi muda berbakat yang bersaing dalam babak blind audition, battle round, live round, semi final hingga Grand Final di The Voice Kids Indonesia season 3 setiap hari Kamis pukul 19.15 WIB hanya di GTV!