the voice kids

COACH

the voice kids
#TeamBebi

Musisi dan produser musik terkenal Indonesia, Bebi Romeo, menjadi simbol artis multi talenta di Indonesia. Kepiawaian Bebi dalam merangkai kata dan not nada menjadi faktor penting dari banyak lagu hits yang diciptakannya. Musikalitas Bebi yang diatas rata-rata juga berhasil mencetak para penyanyi baru berbakat menembus berbagai chart musik.

Di The Voice Kids Indonesia Season 1 hanya mereka yang original, kreatif dan pandai mencurahkan feeling ke dalam lagu yang bisa tergabung di #TeamBebi. Nah, kali ini talenta muda seperti apakah yang masuk #TeamBebi?

team 1
#TeamAgnezMo

Memulai karir profesional di usia 6 tahun, AgnezMo tidak hanya menjadi penyanyi berbakat idola Indonesia. Lagu solo dan kolaborasinya bersama musisi kenamaan dunia sukses membuat nama AgnezMo disegani di dunia musik internasional. Skill menyanyi Agnez yang kuat dan berkarakter berhasil membuat setiap lagu yang dibawakan populer di kalangan penikmat musik Indonesia dan juga dunia.

Tak heran, di The Voice Kids Indonesia season 1 hanya calon penyanyi muda dengan karakter vokal unik, tidak takut untuk keluar dari comfort zone dan tak ragu mengexplore bakat yang bisa masuk di #TeamAgnezMo.

team 1
#TeamTulus

Tidak hanya bernyanyi dengan suara merdu, Tulus juga menulis dan mengkomposisi setiap lagu yang dibawakannya. Kepiawaian Tulus berhasil membuat lagu - lagunya terdengar ear catchy dan sukses menawan perhatian penikmat musik Indonesia.

Talenta muda yang kreatif, punya improvisasi lagu yang kuat dan tertanam keinginan besar menjadi bintang, menjadi ciri #TeamTulus di season sebelumnya. Dibantu dengan musikalitas coach-ing handal, Coach Tulus membuktikannya dengan keberhasilan membawa Christo menjadi pemenang The Voice Kids Indonesia Season 1.

THE SHOW

Saksikan penampilan terbaik dari Sharla, Kim, Anggis, Anneth, Vitara dan Tiara di malam Grand Final The Voice Kids Indonesia Season 2 hari Kamis, 14 Desember hanya di GTV!
Siapakah yang akan menjadi The Winner of The Voice Kids Indonesia kali ini?
Ayo dukung talenta muda pilihanmu dengan cara voting by SMS agar bisa keluar sebagai pemenangnya!