COACHES

the voice

#TeamArmand

Mimpi Aldo, siswa SMA berusia 17 tahun asal Flores, untuk memenangkan The Voice Indonesia dan menjadi salah satu penyanyi berbakat Indonesia berhasil diwujudkan dengan bimbingan Armand sebagai Coach. Suara bass Aldo yang romantis dikombinasikan dengan arahan vokal dan teknik dari Armand membuat panggung Grand Final Aldo mendapat standing ovation dari kelima Coaches. Di musim ini, apakah Armand mampu mempertahankan gelar Pemenang?
team Isyana

#TeamIsyana

Bermusik seakan sudah menjadi napas bagi diri Isyana. Prestasi yang berhasil diraih sebagai seorang komposer, penulis lagu dan penyanyi membawa nama Isyana dalam berbagai penghargaan nasional dan internasional. Menerima beasiswa dari pemerintah Singapura, Isyana mempelajari musik lebih mendalam di Nanyang Academy of Fine Arts. Bahkan sebelum lulus, ia menjadi penerima Royal College of Music Excellence Award Scholarship. Prestasinya ini menjadikan Isyana sebagai Coach ideal yang memiliki teknik dan dasaran ilmu musik yang kuat. Ditambah kepribadiannya yang muda & kreatif, Isyana pastinya memiliki cara yang berbeda dan unik untuk membawa kontestan Team Isyana memenangkan The Voice Indonesia. Seperti apakah vokal - vokal unik yang mampu membuat Isyana berputar?
team Titi

#TeamTiti

Bertemu dengan sang anak, Keisha, di atas panggung The Voice Indonesia tidak pernah terbayangkan oleh Titi DJ. Air mata tak ayal langsung mengalir dari kedua mata Titi DJ. Hal yang sama pun kembali terjadi ketika ia melihat penampilan mengesankan dari kontestan dalam team Titi. Kombinasi dari empati, skill, penguasaan teknik dan pengalaman Titi DJ sebagai seorang Diva selama bertahun - tahun tentunya berpengaruh positif pada para kontestan. Siapakah talenta muda berbakat yang berhasil membujuk Titi DJ menekan tombolnya?
team Vidi-Nino

#TeamVidiNino

Pembawaan fun dan musikalitas tinggi yang mereka miliki mengkukuhkan nama Vidi Nino sebagai Coaches berkualitas dan berpengalaman di The Voice Indonesia. Di musim sebelumnya, Age, kontestan asal Banjarmasin yang memiliki suara unik serta milenial ini berhasil lolos ke babak Semi Final dan mendapatkan standing ovation dari para Coaches! Sekarang kedua musisi muda berbakat ini siap memaksimalkan potensi genre musik Melayu dan Dangdut dari para talenta berbakat Indonesia. Siapakah kontestan yang berhasil membuat Vidi Nino menekan tombol?