Toy Story 3

Senin, 25 Desember Pukul 13.30 WIB

Sebagai film animasi Toy Story 3 menjadi salah satu film animasi terbaik yang memecahkan rekor baru pendapatan $ 1,005 miliar di seluruh dunia. Bukan tanpa alasan, mesti merupakan tontonan anak, tapi dengan nilai-nilai kehidupan dan alur yang menarik, siapa pun dari berbagai usia akan terpesona  dibuatnya. Belum lagi dengan kecanggihan teknologi grafis dari rumah produksi Disney Pixar, karakter-karakter yang muncul dalam Toy Story 3 tampak semakin ekspresif dan nyata.

Dalam Toy Story 3, penonton masih akan menjumpai karakter Woody si boneka koboy dan Andy pemiliknya. Namun, Andy diceritakan telah berusia 17 tahun dan hendak meninggalkan rumah untuk berkuliah. Masalah muncul saat tak sengaja, kantong yang berisi boneka-boneka kesayangan Andy, yaitu Woody, Buzz si robot luar angkasa, Jessie si gadis koboy, dan teman-teman boneka lainnya terkirim ke tempat penitipan anak bernama Sunnyside. Di sana, para boneka dimainkan oleh banyak anak secara serampangan hingga hampir rusak. Woody pun mulai merasa sedih, apalagi Andy yang kini sudah dewasa tak lagi mencarinya.

Perubahan bukan sesuatu yang harus ditakuti, tapi harus dihadapi dengan berani.

Sadar kalau dirinya bukan lagi menjadi boneka kesayangan Andy, dirinya pun mulai mencari cara untuk tetap bisa membawa kebahagiaan bagi anak-anak lainnya. Apakah Sunnyside memang tempat yang tepat bagi Woody dan kawan-kawan, ataukah tersedia rumah baru lainnya yang mau menyayangi Woody dan teman-teman bonekanya? Saksikan kisah selengkapnya dalam Toy Story 3 hanya di GlobalTV Seru!

Pengisi suara : Tom Hanks, Tim Allen, Timothy Dalton, Michael Keaton, Joan Cusack
Disutradarai oleh Lee Unkrich
 




Into the Woods

Oblivion