Titanic

Rabu 13 Februari, 21.00 WIB

Every night in my dream, I see you, I feel  you. That is how I know you go on…
Sebuah original soundtrack yang sanggup merangkum isi film sekaligus melambungkan nama Celine Dion sebagai penyanyi berkualitas dunia. Lagu yang apik dengan kisah romantis yang mengiris hati, didukung oleh akting sempurna Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet menjadikan film Titanic mendapat sambutan hangat para penikmat film dan tentunya tak pernah akan bosan ditonton sampai kapan pun juga.
Dengan mengangkat latar belakang fakta soal tragedi tenggelamnya kapal pesiar Titanic, sutradara James Cameron mengembangkan dunia khayalan yang seakan nyata karena menyentuh sisi humanis terdalam sebagai manusia. Berkisah tentang kisah cinta anak muda berbeda kelas sosial yang harus berakhir tragis karena tenggelamnya kapal Titanic. Namun meski tak bisa selamanya bersatu, rasa cinta dan sayang menjadi kenangan tak terlupakan bagi Rose, si gadis yang berhasil selamat dan hidup menua bersama kenangannya akan Jack yang dicintainya. Rose hadir mengisahkan kembali hari-hari terbaik yang pernah terjadi di atas Titanic. Pesan kecil dari Rose, jangan  pernah lupa untuk hidup bahagia. Yuk ikuti perjalanan cinta dua insan manusia yang tak lekang waktu dalam Titanic di GTV!
Dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Kate Winslet, Billy Zane
Disutradarai oleh James Cameron

Ini dia Fun Fact Titanic yang tidak akan kamu duga sebelumnya!

1). Pada awalnya, nama "Jack Dawson" hanya karangan sang sutradara. Namun Faktanya nama itu benar-benar dimiliki salah satu korban kapal Titanic

2). Leonardo DiCaprio-Kate Winslet bukan kandidat utama. Matthew McConaughey adalah orang pertama yang diincar oleh pihak studio untuk peran Jack dan Gwyneth Paltrow untuk peran Rose.

3). Film Titanic berhasil menyabet 11 piala kemenangan di ajang Oscar 1998 dari total 15 kategori yang diperoleh.




Robot Trains Movie

Into the Woods

Oblivion