Jurassic Park III

Minggu, 14 Januari, 19.15 WIB

Bring back the good old time. Oke, bagaimana kalau dimulai dengan menghidupkan kembali dinosaurus? Ekstrem memang, tapi itulah yang dilakukan sekelompok peneliti Amerika. Mereka bahkan punya sebuah pulau bernama Isla Sorna untuk mengembang biakkan dinosaurus. Sayangnya karena kesalahan sistem keamanan di sana, dinosaurus kemudian merusak Isla Sorna, 'mengusir' para peneliti keluar pulau hingga tidak ada yang berani lagi tinggal di Isla Sorna. Belasan tahun, Isla Sorna dihuni dinosaurus tanpa pengawasan manusia. Lalu apa kabar ya mereka? Apakah masih ada dinosaurus yang tersisa? 
Paul Kirby dan Amanda istrinya kemudian datang untuk menengok para dinosaurus di Isla Sorna. Wisata ilmiah sekaligus menguji adrenalin, katanya. Kejutan dimulai saat pesawat yang mereka tumpangi gagal mendarat dengan baik. Kejutan berikutnya datang saat menyadari fakta kalau dinosaurus masih ada. Bukan hanya sekadar ada tapi mereka semakin pintar! Dinosaurus telah berevolusi, mulai menyerang secara berkelompok dan bisa berkomunikasi satu sama lain. Lalu bagaimanakah nasib mereka selanjutnya? Saksikan selengkapnya dalam Jurassic Park III di GTV Seru!
Dibintangi oleh Sam Neil, Tea Leoni, William H.Marcy, Alessandro Nivola
Disutradarai oleh Joe Johnston

GTV Big Movies #BikinPinter ! Ini dia fakta seru dari film Jurassic Park 3 yang harus kamu tahu!

1). Tahukah kamu ? Kru merencakan menggunakan 250 galon oatmeal untuk mensimulasikan kotoran Spinosaurus

2). Ada  cuplikan nyata yang direkam pada awal musim panas tahun 2001 penggalian Jack Horner , yang berisi beberapa Tyrannosaurus besar dan beberapa hadrosaurus.

3). Spinosaurus adalahmerupakan dinosaurus terbesar dari anggota Spinosaurida. Spinosaurus juga merupakan satu dari tiga Theropoda terbesar sepanjang masa, yang hidup di daerah Afrika bagian Utara. Spinosaurus cukup terkenal saat ini, karena ukurannya mengalahkan Tyrannosaurus dan Mapusaurus.

 




Into the Woods

Oblivion