Tantangan Satu Malam

Senin - Jumat, 15.00 WIB

Bapak Ajid adalah seorang ayah yang bekerja sebagai pemecah atau pemantek batu dikali yag jaraknya tidak terlalu jauh dari kediamannya. Beliau bekerja dari pagi hari pukul 07.00 – 17.00 WIB. Pak Ajid diberi upah sebesar Rp 5.000 / pikulan, sedangkan perhari Pak Ajid hanya mampu mendapatkan 4 – 5 pikulan batu yang sudah berukuran kecil menjadi batu split (kerikil) sehingga penghasilan beliau hanya sebesar Rp 20.000 – 25.000/ hari, dimana penghasilan tersebut terkadang hanya digunakan sebagai uang transport sekolah anak-anaknya namun untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, beliau dan sang istri tak jarang berhutang ke warung.
Kini Pak Ajid dan keluarganya tinggal disebuah rumah pemberian warisan orang tua dengan kondisi yang memprihatinkan sebab meski lantainya sudah terbuat dari keramik namun dinding-dindingnya masih terbuat dari triplek dan bilik-bilik. Kondisi ini diperburuk dengan kenyataan bahwa keluarga Pak Ajid hanya bisa mengandalkan air hujan untuk kebutuhan mandi dan mencuci sedangkan untuk air minum dan memasak, beliau harus mengambil air dari saluran air pegunungan.

 Mampukah Pak Mudakir menaklukkan tantangan dan merebut hadiah sebesar Rp 10 Juta? Dipandu oleh host Ibnu Jamil dan sang asisten, Natascha Germania dalam program reality challenge terbaru persembahan GTV, “Tantangan Satu Malam” tayang setiap Senin – Jumat, pukul 15.00 WIB!




Apa Aja Dicandain

100 Persen Sport

Spongebob Squarepants The Movie

Robot Trains

Lego Star Wars: The Freemaker Adventures

XPOSE