Tantangan Satu Malam

Sabtu & Minggu, 16.30 WIB

Bapak Mursidi bekerja sebagai seorang buruh sapu di daerah pergudangan yang jaraknya lumayan jauh dari tempat tinggalnya. Beliau sudah bekerja selama 4 tahun dari pagi pukul 07.00 – 16.00 WIB dengan menggunakan sepeda butut, beliau mengayuh untuk sampai ditempat kerjanya setiap hari. Upah dari pekerjaannya sebagai buruh sapu pergudangan hanya sebesar Rp 35.000 / hari dan itupun hanya beliau gunakan sepenuhnya untuk biaya transportasi sekolah sang anak dan sisanya hany bisa beliau berikan beras tanpa berpikir akan makan dengan lauk apa nantinya. Bagi diri Pak Mursidi, sekolah anaknya adalah nomor satu meski kenyataannya Pak Mursidi hanya lulusan SD, itu pula yang membuatnya sulit mendapatkan pekerjaan dengan upah yang layak. Namun baginya hidup harus disyukuri bukan diratapi meski beban berat dipikulnya.
Pak Mursidi dan keluarga sering menumpang tinggal atau mengungsi ke Pos RW lantaran rumah yang ditinggalinya yang merupakan bekas warisan orang tua dengan bangunan semi permanen ini sering mengalami banjir sebab struktur rumah yang lebih rendah dibandingkan jalan raya sehingga membuat air mudah masuk meski hanya hujan sedikit.

 Mampukah Pak Mursidi menaklukkan tantangan dan merebut hadiah sebesar Rp 10 Juta? Dipandu oleh host Ibnu Jamil dan sang asisten, Natascha Germania dalam program reality challenge terbaru persembahan GTV, “Tantangan Satu Malam” tayang setiap Senin – Jumat, pukul 15.00 WIB!




Obsesi

Little Big Shots Indonesia

Bedah Surau

Spongebob Squarepants The Movie

XPOSE