Rombak Warung

Minggu, 19.30 WIB

Sehari - hari, Ibu Mariam berjualan ketupat kacang dan mie kocok. Ia pun terpaksa menahan kepahitan hidup karena ditinggal suami tampa kabar berita selama 12 tahun. Saat anak bungsunya lahir, suaminya pergi meninggalkannya. Sampai detik ini pun suami bu mariam belum pernah kenal anak bungsunya
Saat ini, dana untuk modal jualan saja sangat sulit didapat oleh bu Mariam. Bila dagangannya tdk habis bu mariam kadang tidak jualan utk esok harinya karna berapapun uang yg didapat bu mariam satu hari untuk ongkos anaknya no 2 sekolah. Anak pertama bu mariam sdh kerja jd pelayan di rumah makan, anak ke 2 sekolah SMK sedangkan anak ke 3nya yang masih duduk di bangku SD dititipkan di yayasan yatim piatu karena bu Mariam tidak sanggup membiayai hidup anak ke 3nya. Saat ini Bu Mariam tinggal di rumah orangtuanya yang berusia 90 tahun dan sakit - sakitan. Dengan tulus Ibu Mariam merawatnya.
Harapan Ibu Mariam saat ini adalah mempertemukan anak bungsunya dengan sang ayah dan juga merapikan warungnya agar ia bisa meningkatkan jumlah pembeli.




Bedah Rumah

Uang Kaget Merubah Nasib

Super Deal Indonesia