Home
Tweet
Uang Kaget
Setiap Senin - Sabtu | 17:15 WIB

Uang Kaget GTV #BagiBagiBahagia bersama Mr.M!
 

Meski waktu pergi jauh, dia setia mengikuti arah angin

Dalam kesederhanaan, dia membawa harapan
 

Uang Kaget #BagiBagiBahagia kini mengunjungi Jawa Barat!

Di 40 tahun umurnya, Ibu Narsi harus sendirian menjadi tulang punggung keluarga sebagai pengupas bawang. Dengan upah terbatas Rp 1.000/kg, setiap harinya ibu Narsi hanya mampu mendapatkan uang Rp 20.000/hari. Itu pun tidak tentu, bergantung dengan sepi/ramainya pasar.

Suaminya yang saat ini sedang sakit dulu pernah bekerja sebagai pegawai di toko roti, kini telah tidak bisa kembali bekerja karena sakit yang menyerang kakinya. Ibu Narsi dan Pak Mahmudin memiliki 4 orang anak yang masih perlu dibiayai.

Terkadang, Ibu Narsi dan Pak Mahmudin harus menahan lapar karena tidak ada uang. Namun, Ibu Narsi tetap yakin anak – anaknya bisa mendapatkan nasib yang lebih baik.
 

Mampukah Mr.M dan Tim #UangKagetGTV membantu perekonomian keluarga Ibu Narsi?
 

Tahu orang yang layak menerima "Uang Kaget" di sekitar kamu? Daftarkan dengan cara menuliskan kisah kehidupan mereka, beserta foto dan alamat calon penerima "Uang Kaget" ke email uangkaget.gtv@mncgroup.com 


THIS WEBSITE IS LICENSED TO PT. GLOBAL INFORMASI BERMUTU - All RIGHTS RESERVED ALL BRANDS POTRAYED ARE SOLE RIGHTS OF THE OWNER AND USED FOR ILLUSTRATION ONLY.
Top
show bar