Uang Kaget

Setiap Hari, 04.00 | 16.45 | 19.45 WIB

Uang Kaget GTV #BagiBagiBahagia bersama Mr.M!
Meski waktu pergi jauh, dia setia mengikuti arah angin
Dalam kesederhanaan, dia membawa harapan
?

Episode 197 Pak Sidik, Penarik Odong - Odong
Bapak Sidik  berprofesi sebagai penarik odong-odong keliling dengan pengasilan tidak menentu berkisar hanya Rp 150.000 per hari itu pun harus menyisihkan setoran wajib sebesar Rp 100.000. Untunglah sang istri mau membantu beliau berjualan es disekolah dengan pendapatan berkisar Rp 20.000. Saat ini Pak Sidik dan istri memiliki 1 orang anak perempuan yang berumur 10 th kelas 3 SD,  yang terlahir dengan kondisi tubuhnya sangat memprihatinkan memiliki cacat fisik karena anak ini terlahir di usia 8 bulan ( prematur ) ketika sang anak lahir berat badan nya pun hanya 1,2 kg.
Sang anak baru bisa berjalan pada usia 7 th itu pun jalan nya tidak normal karena menurut dokter anak ini mengalami pergeseran dan pengecilan pinggul sehingga membuat anak ini tidak bisa berjalan normal,walau memiliki kelainan fisik anak ini tetap mempunyai semangat bersekolah,setiap hari jika berangkat ke sekolah sang ibu rela harus mengendong sang anak dan sang ibu pun setia menemani sekolah sang anak sampai pelajaran selesai.Sang Anak merasa sedih karena selalu mendapat ejekan dari teman-teman nya karena kondisi fisik nya yang tidak normal.Sebenar nya dokter menganjurkan untuk membeli sepatu besi untuk sang anak agar membatu sang anak ini berjalan namun karena keterbatasan ekonomi beliau tidak bisa membeli nya.

Episode 198 Ibu Nurhayati, Penjual Es Mambo
Ibu Nurhayati adalah seorang ibu sekaligus seorang ayah bagi anak anak nya. Beliau memiliki 2 orang anak dimana anak pertamanya perempuan berusia 28 tahun sudah menikah dan tidak tinggal lagi bersamanya sedang kan anak ke dua nya perempuan berusia 23 tahun saat ini tidak dapat tumbuh secara normal ( lumpuh ) dari sang anak berusia 3 tahun,berawal ketika sang anak sakit tampek dan panas tinggi dan beliau telat membawa sang anak kedokter sehingga sang anak kejang dan ketika dibawa berobat ternyata dokter memvonis sang anak mengidap radang otak. Meski memiliki anak yang tumbuh kembang nya tidak normal namun beliau tetap ikhlas mengurus sang anak selama berpuluh puluh tahun.sampai saat ini pun beliau masih merasa bersalah melihat sang anak tumbuh seperti ini

Ramadhan tebar kebaikan untuk sesama, GTV #BagiBagiBahagia di Surabaya!
Buatlah profil dan cerita target yang layak untuk menerima Uang Kaget beserta data target dengan format : Nama, Pekerjaan, kesulitan yang dihadapi dan cerita menarik lainnya
Kirim email ke uangkaget.gtv@mncgroup.com dengan persyaratan sang target yang berdomisili di Surabaya tidak mengetahui jika sedang dilaporkan untuk dibantu. 




Family 100 Indonesia

Bedah Rumah