Uang Kaget Merubah Nasib

Senin - Kamis, 15.15 WIB

Uang Kaget Merubah Nasib #BagiBagiBahagia bersama Mr.M dan Zhi Alatas!
Meski waktu pergi jauh, dia setia mengikuti arah angin
Dalam kesederhanaan, dia membawa harapan!

Demi menafkahi keluarganya, Pak Ali bekerja sebagai penjaga pesantren dan bertugas menjaga barang-barang yang keluar masuk, termasuk konsumsi untuk para santri. Sementara beliau harus bekerja dari jam 09:00-16:00, beliau juga harus teliti untuk memilih barang yang masih layak pakai di karenakan rata-rata barang yang di terimanya daribeberapa donatur ada pula sebagian yang telah rusak (barang elektronik dsb). Dan hasil penjualan barang loak tersebut beliau berikan kembali kepada pondok pesantren untuk kebutuhan para santri. Sesekali mendapatkan upah (komisi) dari penjualan barangnya 100rb. (tergantung hasil penjualan barangnya).
Setelah pulang bekerja beliau harus langsung pulang ke rumah, karena semua pekerjaan rumah tangga harus beliau lakukan sendiri mengingat sang istri tengah sakit selama 20 bulan karena polio tulang, dan hanya bisa berbaring di tempat tidur.   Tak hanya istrinya yang sakit.
Berbeda lagi dengan kasus anaknya, sejak usianya 3 bulan sudah menderita sakit, pada saat usianya belum mencukupi untuk oprasi, pak ali membawa anaknya ke pengobatan alternatif. Saat ini usia anaknya sudah 12 tahun dan duduk di kelas 4 SDN. pembengkakan pada pipi dan telah 2 kali oprasi, yang 1tahun 2006 dan 2007 di surabaya, karena sang istri asal surabaya.  Namu saat ini pembengkakan di pipi masih terlihat jelas karena dokter mendiaknosa penyakit kelenjar getah bening. Dalam kondisi keluarganya yang saat ini sangat memprihatinkan, pak ali membawa anak beserta istrinya ke RS menggunakan kartu KIS. Sedangkan anaknya belum lama di oprasi lagi dan di anjurkan untuk di rongen lagi. dan sampai saat ini belum bisa beli obatnya karena hanya ada di 2 RS daerah jakarta dengan harga 800rb . dengan kondisi yang saat ini sedang di jalani pak ali, pasrah pun sal;ah satu yangbeliau lakukan. Namun usaha terus memperjuangkan kesembuhan istri serta anaknya beliau kerja serabutan.




Bedah Rumah

Super Deal Indonesia