Nikah Gratis

Sabtu & Minggu, 20.30 WIB

Pekerjaan apapun rela Iwan lakukan asalkan halal. Dari mulai menjadi supir angkot cabutan hingga menjadi kuli bangunan, sudah pernah Ridwan jalani. Namun apa daya, semua kerja kerasnya hanya berbuah Rp 50.000/hari. Meskipun sedikit, Iwan selalu bersyukur karena penghasilannya bisa digunakan untuk kebutuhan sehari – hari keluarga.
Sebagai anak laki – laki satu – satunya dalam keluarga, Iwan merasa bertanggung jawab akan kesejahteraan keluarga. Kakak sulungnya sudah menikah dan hidup pas – pasan sehingga tidak bisa membantu secara ekonomi, sang adik masih berusia 14 tahun sedangkan sang ayah bekerja sebagai kuli bangunan yang tidak setiap hari bisa mendapatkan pesanan. Maka tak heran, Iwan sangat sulit menyisihkan uang untuk kepentingan pernikahan nantinya.
Sudah 1,5 tahun lamanya Iwan menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya, Hera. Keseriusan hubungan keduanya terlihat dari dekatnya masing – masing keluarga Iwan dan Hera. Seringkali Iwan takut kalau – kalau orang tua Hera akan memilih calon menantu lain yang lebih mapan darinya.




Singing Battle Indonesia

Pantang Ngemis

Family 100 Indonesia

The Mask Singer Indonesia

Uang Kaget