Nikah Gratis

Kamis, 16.15 WIB

Pernikahan yang bahagia tidak akan terjadi tanpa cinta yang dimiliki di awal melainkan juga tentang seberapa baik anda terus membangun cinta sampai di akhir. Nikah Gratis menyatukan 2 sejoli dalam ikatan pernikahan suci, tentunya secara gratis!

Kali ini Nikah Gratis akan menikahkan Baryata dan Tika
Baryata rela berhenti dari pekerjaannya di sebuah perusahaan swasta, sosok pria ini memilih untuk pulang ke kampung halamannya di Jogjakarta untuk menemani sang Ibu yang kini hanya tinggal seorang diri paska meninggalnya sang ayah dan ditinggalkan adik-adiknya yang rata-rata setelah menikah memilih untuk tinggal bersama keluarga istri (Mertua). Kini sosok pria yang sudah memasuki usia yang cukup matang ini, setiap harinya bekerja sebagai pedagang buah-buahan yang telah dijalaninya kurang lebih selama 2 tahun. Penghasilannya sebagai seorang pedagang buah tentu tidak dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga, karena pembeli buah-buahan hanya ramai pada saat-saat tertentu saja, seperti misalnya pada sabtu – minggu atau bahkan musim liburan saja.
Baryata berkenalan dengan tika 2 tahun lalu, saat tika kembali dari bali dan tidak sengaja turun dari angkutan umum tepat di depan tempat baryata berjualan buah. Berawal dari menolong sampai akhirnya menjadi pacar hingga sekarang. Barya yang merasa sudah melaksanakan tugas nya sebagai pengganti seorang ayah untuk merawat dan membiayai ibu adik2nya yg pada saat itu msh sekolah, kini mulai ingin membenahi hidup dan merasa ini saatnya untuk menikah, namun keadaan ekonomi yang lagi2 menjadi penghalang tertunda nya keinginan baryata untuk bias menikah dengan tika.




Curious George

TheaterTawa

Selebriti Ngehits

Kungfu Panda: The Legend Continues

Jejak Muslim