Bedah Rumah Baru

Setiap Hari, 18.00 WIB

Meski dirundung kesulitan hidup, mereka pantang menyerah dan terus berjuang demi meraih hidup yang lebih baik
Tak diperdulikan umur yang kian menua, penyakit yang semakin membatasi atau rasa lelah yang selalu bergelayut setiap kali membanting tulang mencari nafkah
Kerja keras dan semangat yang ditunjukkan sangat menginspirasi GTV untuk memberikan hunian impian bagi mereka yang tak pernah menyerah.
Melalui program Bedah Rumah Baru, GTV memberikan rumah impian demi menyonsong kehidupan yang lebih baik

Target Bedah Rumah Baru kita kali ini adalah Pak Ibrohim

Bekerja sebagai buruh limbah karung, pak Ibrohim sudah mulai memanggul karung – karung bekas dari pengepul sejak pagi hari. Semua karung bekas yang ia dapatkan dibawa ke sungai untuk dicuci untuk dihitung. Tak hanya mencuci, pak Ibrohim juga harus mengkategorikan, mengepak dan menaikkan karung ke truk pengangkut. Pekerjaan yang lumayan berat untuk pak Ibrohim yang sudah berkepala lima.
Namun sayang, uang yang ia terima hanya Rp 30.000/hari. Jumlah yang sangat tidak cukup jika digunakan untuk membiayai sekolah sang buah hati sekaligus merawat mertua yang sakit – sakitan. Alasan inilah yang membuat pak Ibrohim juga bekerja sebagai pencari rumput untuk kambing tetangganya. Sang istrinya pun dengan lapang dada membantu mencari nafkah dengan menjahit karung – karung bekas hingga larut malam.
Pak Ibrohim berharap agar ia dapat membuka usaha bengkel kecil – kecilan didepan rumah agar bisa menambah penghasilan. Pak Ibrohim juga pernah berhutang untuk biaya operasi hernia sang anak, maka keinginan untuk melunasi hutang sangat besar.




Super Deal Indonesia

Take Me Out Indonesia