Bedah Rumah Baru

Setiap Hari, 20.00 WIB

Meski dirundung kesulitan hidup, mereka pantang menyerah dan terus berjuang demi meraih hidup yang lebih baik
Tak diperdulikan umur yang kian menua, penyakit yang semakin membatasi atau rasa lelah yang selalu bergelayut setiap kali membanting tulang mencari nafkah
Kerja keras dan semangat yang ditunjukkan sangat menginspirasi GTV untuk memberikan hunian impian bagi mereka yang tak pernah menyerah.
Melalui program Bedah Rumah Baru, GTV memberikan rumah impian demi menyonsong kehidupan yang lebih baik

Sosok inspirasi kita kali ini adalah Pak Herman

Pak Herman, seorang kepala keluarga yang sehari-hari menyambung kehidupannya dan keluarga dengan bekerja sebagai pencari ikan di sungai dengan menggunakan jala. Pak Herman bekerja mulai dengan berjalan kaki menuju sungai tempat dimana dirinya mengadu nasib untuk memenuhi kebutuhan keluarga setiap harinya. Meski itu berarti ia harus menahan rasa sakit karena kaki kiri beliau lebih panjang dibandingkan kaki kanan. Akibat dari kecelakaan saat menyebrang jalan yang dialami 4 tahun lalu tidak menyurutkan langkah kakinya untuk terus bekerja. Kini yang tersisa dari tragedi tersebut ialah rasa nyeri dipinggang sebelah kiri akibat pengobatan Pak Herman yang hanya dibawa ketukang urut saja meski sudah pernah berobat ke puskesmas dan disarankan untuk memasang pen dirumah sakit besar namun apa daya ketiadaan biaya yang harus membuat Pak Herman tetap menjalani aktivitasnya dengan penyakit tersebut.
Keinginan terdalam Pak Herman adalah memiliki usaha berjualan bakso didepan rumah agar memiliki penghasilan tambahan sehingga dirinya tidak perlu berhutang untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Ada orang disekelilingmu yang membutuhkan bantuan rumah idaman? Kirimkan biodata target dan foto rumah ke email bedahrumah.gtv@mncgroup.com




Family 100 Indonesia

Super Deal Indonesia