Bedah Rumah Baru

Senin - Jumat, 19.00 WIB
Sabtu & Minggu, 18.00 WIB

Meski dirundung kesulitan hidup, mereka pantang menyerah dan terus berjuang demi meraih hidup yang lebih baik
Tak diperdulikan umur yang kian menua, penyakit yang semakin membatasi atau rasa lelah yang selalu bergelayut setiap kali membanting tulang mencari nafkah
Kerja keras dan semangat yang ditunjukkan sangat menginspirasi GTV untuk memberikan hunian impian bagi mereka yang tak pernah menyerah.
Melalui program Bedah Rumah Baru, GTV memberikan rumah impian demi menyonsong kehidupan yang lebih baik

Sosok inspirasi kita kali ini adalah Pak Supandi

Di umurnya yang sudah menginjak 50 tahun, Pak Supandi bekerja sebagai penjala ikan laut setiap hari, tanpa kenal lelah demi kelangsungan hidup keluarga. Dari pagi hari beliau sudah harus berangkat ke laut untuk menjalankan pekerjaannya sebagai penjala ikan.
Ada pengalaman yang tak terlupakan sepanjang hidupnya, di saat perjalanan pulang dari laut, beliau merasakan sakit perut karena menahan lapar, dan kebetulan beliau mendapati potongan singkong yg masih mentah di pinggir jalan, tanpa berfikir panjang beliau ambil singkong tersebut dan langsung beliau makan, tak lagi memikirkan singkong tersebut layak untuk di makan atau tidak, yg terpenting buat beliau bisa sedikit menahan rasa lapar hingga sampai rumah.
Banyak pengorbanan yang harus pak Supandi lakukan agar bisa mencukupi kebutuhan keluarganya. Di malam hari, Pak Cucu masih bekerja sebagai pengobor belut demi menambah pendapatan




Super Deal Indonesia

Duit Kaget Season 2