Bedah Rumah

Senin - Rabu | Jumat - Sabtu, 19.30 WIB

Pak Solihin, seorang bapak yang berpenghasilan dari kuli bongkar barang dari truk yang berisikan jagung atau pakan ternak. Setiap hari Bapak Solikin berpergian dengan sepeda yang ia beli seharga 50 ribu di rerongsokan, sepeda tersebut beliau jadikan sebagai kendaraan sehari-hari ke tempat beliau bekerja yang jaraknya cukup berjauhan dari rumahnya.
Penghasilan yang hanya berkisar dari 40-45 Ribu rupiah dari upah ia bekerjanya seharian, dan itu pun tidak menentu bongkar barang truk yang ada, bisa 2 hari sekali bahkan tidak sama sekali beliau pulang membawa hasil. Apabila tidak ada truk yang datang membawa barang,  Bapak Solikin pulang kerumah untuk membantu sang istri yang sehari-hari bekerja untuk membuat atap dari kirai. Bapak Solikin bertugas menyiapkan bahan-bahannya mulai dari menebang dan membelah bambu-bambunya,  lalu sang istri bertugas merajut atap kirainya hingga selesai. Pekerjaan sambilan tersebut beliau lakukan bersama-sama sang istri demi untuk memenuhi kebutuhan keluarganya sehari-hari.
Kerja keras dan semangat yang dimiliki oleh Pak Solihin yang sangat menginspirasi GTV untuk memberikan hunian impian bagi keluarga Pak Solihin. Kira - kira seperti apa rumah idaman yang akan diterima oleh Pak Solihin dan keluarga?

Ada orang disekelilingmu yang membutuhkan bantuan rumah idaman? Kirimkan biodata target dan foto rumah ke email bedahrumah.gtv@mncgroup.com




Uang Kaget Merubah Nasib

Super Deal Indonesia