Bedah Rumah

Setiap hari, 19.30 WIB

Keharmonisan dan keutuhan rumah tangga adalah impian dari setiap Keluarga. Beda halnya dengan Keluarga Bapak Ayur dan Ibu Manih, yang harus memberikan anak ketiga yang baru lahir dan baru berumur 5 hari. Sang Ibu yaitu Ibu Manih tidak bisa menyusui karena tidak keluar ASI dan keluarga berpenghasilan minim, sehingga tidak mampu membeli susu dan membiayai sang bayi. Kini bayi tersebut dipelihara dan dirawat oleh tetangganya.
Saat ini Pak Ayur bekerja mencari rumput untuk pakan kambing-kambing majikannya. Selain itu juga sebagai pembibit ikan di empang milik tetangganya.  Dari hasil bekerjanya, Bapak Ayur mampu membawa pulang tak lebih dari 50 Ribu Rupiah perhari. Sedangkan Ibu Manih berusaha mencukupi kebutuhan dengan memetik daun pisang apabila ada yang memesan untuk bahan pembuatan lontong isi.
Kerja keras dan semangat yang dimiliki oleh Bapak Ayur yang sangat menginspirasi GTV untuk memberikan hunian impian bagi keluarga Bapak Ayur. Kira - kira seperti apa rumah idaman yang akan diterima oleh Bapak Ayur dan keluarga? 

Ada orang disekelilingmu yang membutuhkan bantuan rumah idaman? Kirimkan biodata target dan foto rumah ke email bedahrumah.gtv@mncgroup.com




Uang Kaget

Bedah Surau