Bedah Rumah

Setiap Senin & Selasa, 19.15 WIB

Tanpa didampingi seorang istri, Bapak Kasma tidak hanya berjuang mencari rezeki namun juga merawat anak – anaknya. Mempunyai pekerjaan sebagai pemulung, Bapak Kasma berkeliling kampung demi menemukan barang – barang bekas. Setiap harinya, Bapak Kasma mendapatkan penghasilan Rp 30.000 per hari.
Untuk membantu perekonomian, Bapak Kasma mengumpulkan kotoran ayam. Setiap karung kotoran ayam yang dikumpulkannya mendapatkan imbalan Rp 500. Setiap hari penghasilan Bapak Kasma dari mengumpulkan kotoran ayam tidak lebih dari Rp 20.000.
Meskipun begitu, penghasilan Bapak Kasma tetap tidak mencukupi untuk menghidupi dan menyekolahkan ke 5 anaknya. Untunglah anak sulung Bapak Kasma, Yadi, bisa sedikit membantu perekonomian keluarga dengan bekerja sebagai penjaga dan pengurus ayam.
Kerja keras dan semangat yang dimiliki oleh Bapak Kasma yang sangat menginspirasi menggugah hati GTV untuk memberikan hunian impian bagi keluarga Bapak Kasma. Bagaimana rumah idaman yang akan diterima oleh Bapak Kasma dan keluarga? Saksikan Bedah Rumah setiap hari Senin & Selasa jam 19.15 WIB hanya di GTV!

Ada orang disekelilingmu yang membutuhkan bantuan rumah idaman? Kirimkan biodata target dan foto rumah ke email bedahrumah.gtv@mncgroup.com




Singing Battle Indonesia

Pantang Ngemis

Uang Kaget

Family 100 Indonesia

The Mask Singer Indonesia