Timbangan Rezeki

Setiap Senin - Kamis, 21.00 WIB

Rezeki Sebanyak Berat Badanmu!
Meski bagi sebagian orang berat badan adalah masalah, di “Timbangan Rezeki” berat badan kamu bisa membawa berkah dan rezeki! Membantu mewujudkan mimpimu sesuai berat badan, inilah reality show terbaru GTV “Timbangan Rezeki”!

 

   
Pak Rizal, Penjahit Keliling
GTV #BagiBagiBahagia
                    

Nama : Rizal (37)

Profesi : Penjahit keliling

Sejak tahun 2004, Pak Rizal mencari rezeki sebagai penjahit keliling dari pagi hingga sore hari. Kala normal dan cuaca cerah, setiap harinya Pak Rizal mendapatkan laba sekitar Rp 40.000 hingga Rp 70.000 sementara jika cuaca hujan biasanya Pak Rizal hanya mendapat laba Rp 20.000.
Saat ini Pak Rizal terpaksa tinggal berjauhan dengan keluarga demi menghemat ongkos. Sedikit demi sedikit rupiah ia kumpulkan demi menghidupi kedua anaknya. Harapan Pak Rizal saat ini adalah membesarkan usaha menjahitnya agar bisa membiayai sekolah anak – anaknya dan membantu perekonomian orang tua dan mertuanya.

 

 

 

       
Ibu Sawiyah, Petugas Kebersihan
GTV #BagiBagiBahagia
                

Nama : sawiyah (40thn)
Berat badan : 48

Sebagai petugas kebersihan di TK, Ibu sawiyah hanya bisa mendapatkan upah Rp 60.000/minggu. Demi mencukupi perekonomian keluarga, Ibu Sawiyah menjadi buruh cuci dengan penghasilan Rp 200.000. Sedangkan sang suami bekerja sebagai kuli serabutan yang tak tentu penghasilannya.
Mempunyai 3 orang anak, salah satu anak Ibu Sawiyah menunggak uang bangunan sebesar Rp 1.000.000 yang masih belum bisa dibayar hingga saat ini. Sementara rumah yang ditempati oleh Ibu Sawiyah dan keluarga tidak mempunyai MCK (Mandi Cuci Kakus). Beban keluarga Ibu Sawiyah pun semakin berat saat anak bungsu mereka terkena penyakit kelenjar getah bening sedangkan keluarga Ibu Sawiyah  tidak mempunyai kartu BPJS ataupun kartu KIS.
Saat ini Ibu Sawiyah berharap bisa memberi pengobatan pada anak bungsunya, membuat MCK dan mempunyai modal usaha demi bisa memperbaiki kehidupan keluarganya.




Singing Battle Indonesia

Pantang Ngemis

Uang Kaget

Family 100 Indonesia

The Mask Singer Indonesia