Timbangan Rezeki

Kamis, 16.30 WIB

Rezeki Sebanyak Berat Badanmu!


Meski bagi sebagian orang berat badan adalah masalah, di “Timbangan Rezeki” berat badan kamu bisa membawa berkah dan rezeki! Membantu mewujudkan mimpimu sesuai berat badan, inilah reality show terbaru GTV “Timbangan Rezeki”!

Hati Ibu Marni sudah hancur ketika mengetahui sang buah hati menderita asma di umur 40 hari, namun bukannya menguatkan, sang suami malah pergi meninggalkannya. Kini, Ibu Marni berusaha menjadi figur ibu sekaligus ayah untuk anak semata wayangnya. Setiap hari ia mengumpulkan daun pisang dan menjualnya dari satu warung ke warung lainnya. Penghasilannya memang tidak banyak, hanya Rp 20.000/hari, namun ia tetap bersyukur karena ada rezeki untuk keluarganya.
Untunglah ada anak dan menantunya yang dengan ikhlas membantu dirinya. Sang anak bekerja sebagai pembersih kuda dengan upah Rp 20.000/hari sedangkan menantunya sebagai montir panggilan dengan upah Rp 30.000/motor.
Saat ini keluarga Ibu Marni tinggal menumpang di sebuah villa tua dengan seizing sang empunya villa karena sudah 3 kali rumahnya tertimpa musibah longsor dan juga dimasuki ular. Hidup dengan berbagai kesulitan tidak membuat Ibu Marni menyerah. Bahkan keinginan terbesar Ibu Marni saat ini adalah membuka usaha warung kopi dan juga membuka bengkel untuk sang menantu.




Family 100 Indonesia

Bedah Rumah

Uang Kaget