Uang Kaget

Setiap Hari, 17.15 WIB

Uang Kaget GTV #BagiBagiBahagia bersama Mr.M!
Meski waktu pergi jauh, dia setia mengikuti arah angin
Dalam kesederhanaan, dia membawa harapan

Berprofesi sebagai penjual snack keliling, Ibu Lilis harus menjadi tulang punggung keluarga sepeninggal sang suami. Sudah 4 tahun lamanya Ibu Lilis berjuang membesarkan ke 3 anaknya seorang diri. Penghasilan yang ia dapatkan jauh dari kata cukup. Demi membantu perekonomian, Ibu Lilis terkadang menjadi buruh cuci gosok harian dengan upah paling besar Rp 50.000. Di usianya yang mulai menua, Ibu Lilis merasakan sakit di kedua kakinya ketika berjalan. Namun, Ibu Lilis tetap berjualan demi menghidupi dan menyekolahkan anak – anaknya. Harapan Ibu Lilis saat ini adalah membuka usaha gorengan dan snack agar ia bisa mencari rezeki walaupun badannya mulai melemah.
Mampukah Ibu Lilis membelanjakan uang Rp 13 juta dari Mr.M dan tim #UangKagetGTV dalam 33 menit dengan bijak? Saksikan Uang Kaget setiap hari jam 17.15 WIB hanya di GTV!

Tahu orang yang layak menerima "Uang Kaget" di sekitar kamu? Daftarkan dengan cara menuliskan kisah kehidupan mereka, beserta foto dan alamat calon penerima "Uang Kaget" ke email uangkaget.gtv@mncgroup.com




Singing Battle Indonesia

Pantang Ngemis

Family 100 Indonesia

The Mask Singer Indonesia