Uang Kaget

Setiap Hari, 17.15 WIB | Spesial Ep Ke 50, Rabu, 20.30 WIB

Uang Kaget GTV #BagiBagiBahagia bersama Mr.M!
Meski waktu pergi jauh, dia setia mengikuti arah angin
Dalam kesederhanaan, dia membawa harapan

Uang Kaget #BagiBagiBahagia kini mengunjungi Jawa Barat!

Pak Effendi, Kuli Panggul
GTV #BagiBagiBahagia

Berprofesi sebagai kuli panggul dan pemulung, Pak Effendi mengerahkan setiap tetes keringat dan tenaganya untuk menghidupi sang istri yang menderita stroke dan juga ke 5 anaknya. Penghasilannya sebagai kuli panggul hanya bisa menutupi biaya kontrakan dan biaya makan sehari – hari. Sebagai penambah biaya, Pak Effendi menjadi pemulung demi mencukupi biaya pendidikan 5 anaknya dan biaya pengobatan tradisional untuk sang istri.
Meski selalu dirundung kesulitan, Pak Effendi tidak pernah mengeluh. Ia selalu mencari cara bagaimana cara ia bisa membahagiakan sang istri dan kelima anaknya. Apa pun akan ia lakukan, asal halal, ia selalu siap banting tulang mencari rezeki demi anak – anak dan istri. Harapan Pak Effendi hanya satu, agar sang istri bisa kembali sembuh dan membantunya mencari nafkah sehari – hari.
Mampukah Pak Effendi membelanjakan uang Rp 12 juta dari Mr.M dan tim #UangKagetGTV dalam 33 menit dengan bijak? Saksikan Uang Kaget setiap hari jam 17.15 WIB hanya di GTV!

Tahu orang yang layak menerima "Uang Kaget" di sekitar kamu? Daftarkan dengan cara menuliskan kisah kehidupan mereka, beserta foto dan alamat calon penerima "Uang Kaget" ke email uangkaget.gtv@mncgroup.com 




Singing Battle Indonesia

Bahagia Cara Uya

Pantang Ngemis

Family 100 Indonesia

The Mask Singer Indonesia

Bedah Rumah