Sekuter

Jumat, 00.00 WIB

Ibob kopi darat dengan cewek cantik bernama Cindy (Intan Wisni) dari aplikasi online, dia mengajak Martin untuk menggantikannya jika perempuan tersebut berwajah jelek; namun ternyata yang datang adalah wanita cantik, yang ingin nagih hutang Reza ke Ibob. Ibob yang tidak memiliki uang langsung kabur, hingga Cindy pun menagih hutang tersebut kepada Martin; namun manager itu pun ikut kabur juga.
Di  tempat lain Reza dan Steve juga dibuat kaget dengan kehadiran Lala (Adelia Azzahra) yang ingin menagih hutangnya Reza suruhan Cindy yang gagal mendapatkan uang dari Ibob. Reza yang kalang kabut kembali menyuruh Lala untuk tetap menagih kepada Ibob saja. Sementara itu, ada lelaki bertubuh besar yang memukuli Steve karena mengira dia adalah Reza yang menyakiti hati adiknya.
Lala pun menagih uang kepada Ibob, namun ternyata usahanya gagal juga; dan kembali meminta uang ke Reza lagi, dan mereka sepakat untuk meminta uang kepada Ibob bersama untuk mendapatkan uang. Ternyata setelah keduanya bertemu dengan Ibob, uang tidak datang juga- Steve bersama Pria bertubuh besar pun ikut kesana untuk mempertemukannya dengan Reza sungguhan. Lala yang merasa dipermainkan memaksa Reza, Ibob, dan Steve untuk memberikan handphone mereka sebagai bayaran hutang. Semua handphone pun melayang, dan impian jadi artis lenyap karena Martin tidak bisa lagi menghubungi mereka untuk memberikan job.
Pemeran: Reza Nangin, Martin Anugrah, Steve Pattinama dan Bobby Tarigan




Spongebob Squarepants

Bedah Rumah

Super Deal Indonesia