X-Men Origins: Wolverine

Jumat 14 September, 21.45 WIB

Mutan bersaudara, Logan dan Victor sudah hidup lebih dari 200 tahun yang lalu. Bersama – sama, mereka saling membantu satu sama lain. Namun, mereka berdua memiliki dua kepribadian yang berbeda. Logan merupakan petarung sedangkan Victor sangat suka membunuh. Nasib keduanya berubah ketika Kolonel Stryker datang dan merekrut mereka dalam satuan komando rahasia. Tapi, perbedaan di antara mereka berdua justru semakin memperburuk keadaan. Bagaimana perseteruan di antara kedua bersaudara ini? Saksikan di Big Movies Platinum "X-Men Origins: Wolverine" hanya di GTV!
Sutradara : Gavin Hood
Pemeran : Hugh Jackman, Liev Schreiber, Danny Huston, Will.i.am dan Lynn Collins

GTV Big Movies #BikinPinter ! Ini dia fakta seru dari film X - Men: Wolverine !
1). Brian Cox begitu tertarik untuk kembali memerankan William Stryker dari X-Men 2 menggunakan efek visual yang sama. Namun sineas akhirnya memilih mengkasting aktor yang lebih muda karena hal itu dianggap jauh lebih murah dan mudah.
2). Ryan Reynolds awalnya hanya akan tampil cameo di film ini, namun karakternya semakin dikembangkan ketika ia dikasting. Untuk perannya sebagai Wade Wilson, ia berlatih pertarungan pedang dan menggembleng fisiknya agar setara dengan Hugh Jackman.
3). Ketika dirilis, X-Men Origins: Wolverine memuncaki box office dan secara keseluruhan berhasil meraup pendapatan lebih dari 373 juta dolar AS dari anggaran produksi 150 juta dolar AS. Walau sukses, Hugh Jackman dikabarkan tak senang dengan film ini.




Into the Woods

Oblivion