Peserta Millenial Unjuk Gigi, Coaches Mainkan Sistem Block!


Memasuki episode ke-3 babak Blind Auditions yang digelar malam ini, Kamis (05/09), keseruan antar coaches yang saling adu rayu demi memperebutkan peserta semakin menarik. Di episode ini Vidi-Nino, Armand, Titi dan Isyana mulai menggunakan sistem Blok untuk menghadang coach lain merebut peserta favoritnya. Masih menampilkan talenta-talenta  luar biasa  dari seluruh penjuru  Indonesia, 12 peserta yang didominasi peserta millenial tampil mencuri perhatian pemirsa di episode ke-3 malam ini.

Peserta asal Jakarta yang akrab disapa Kaleb membuka kemeriahan panggung The Voice Indonesia lewat penampilannya yang memukau. Menyanyikan lagu berjudul ‘Heaven’ pria berusia 18 tahun ini berhasil membuat smua coaches memutar kursi dan standing  ovation untuknya. Coach Isyana yang pertama kali memutar kursi mengatakan bahwa dia ngefans dengan Kaleb. “Dari pertama dia nyanyi saya tuh’ tahu itu suara Dia. Saya juga sudah follow instagram dia ”. Ujar Isyana yang sempat mem-Block  coach Vidi Nino. Vidi Nino pun terkaget-kaget melihat jalur mereka diblok. Hal itu berarti mereka tidak lagi berhak dipilih oleh peserta tersebut.

Titi pun melempar rayuan kepada Kaleb dengan mengatakan mereka sama-sama berasal dari Batak. Armand pun tak mau kalah dengan memberikan Piala juaranya kepada Kaleb agar dia bisa merasakan sensasi menjadi pemenang. Namun Vidi Nino hanya bisa duduk terdiam menyaksikan pertarungan antar coaches di stage merebutkan Kaleb. Setelah perdebatan panjang akhirnya Kaleb justru memilih masuk dalam #Timisyana.

Kontestan unik lainnya yang masuk dalam #Timisyana adalah Adlani, peserta berusia 21 asal Medan ini sempat menjadi viral karena keberhasilannya mengcover lagu Judika ‘Bukan Dia Tapi Aku’ hinggga mendapat 11 juta viewers disalah satu channel platform video digital. Kembali membawakan lagu Judika ‘Jadi Aku Sebentar Saja’ tadi malam penampilan Adlani membuat coach Isyana dan Titi berputar. Meski Titi melempar rayuan untuk Adlani namun pilihan peserta berusia 21 tahun ini tetap kepada Isyana. Mona peserta asal Gorontalo juga berhasil masuk dalam #timisyana.

Penampilan memukau lain datang darai Celine peserta muda berusia 16 tahun. Membawakan lagu ‘7 Rings’ milik Ariana Grande, Celine memberikan permorfa terbaiknnya sehingga semua coaches berbalik untuknya. “Saranghaeyo” sapa coach Armand sebelum merayu Celine untuk masuk timnya. Armand menambahkan bahwa  banyak peserta sesusia Celine yang masuk dalam timnya dan tak hanya itu Armand juga sempat mengeluarkan Piala juaranya. Celine pun akhirnya memilih masuk dalam #Timarmand. Selain itu, Chrissa peserta asal Surabaya lewat penampilannya yang menyanyikan lagu ‘Senangdung Maaf’ milik White Shoes & TheCouple Company juga berhasil tergabung dalam #timarmand.

Di epispode 3 babak blind auditions ini hanya coaches Vidi Nino lah yang mendapat 1 peserta. Dia adalah Gizka, peserta cantik yang berasal Jakarta ini berhasil memikat coach Isyana dan Vidi Nino untuk memutar kursi. Ternyata peserta yang menyanyikan lagu berjudul ‘Love You Like a Love Song’ milik Selena Gomez ini sudah mengidolakan coach Nino sejak lama. Hal itupun dimanfaatkan Nino untuk merayu Gizka dengan maju ke atas stage dan berlutut dihadapan meminta untuk masuk dalam timnya. Gizka pun akhirnya memilih bergabung dalam #TimVidiNIno.

Moment haru juga terjadi dalam episode kali ini. Imam yang berasal dari Mataram tadi malam tampil menyanyikan lagu ‘Saat Kau Jauh’ milik grup band ST12. Dengan tehknik vokal yang menghayati suara Imam dirasa sangat mirip dengan sang vokalis Charlie Van Houten, namun hal itu tak membuat semua coaches memutar kursi untuknya. Namun coach Armand yang mengenal cukup dekat dengan Charlie akhirnya memberi kesempatan kepada Imam untuk berbicara dengan Charlie. Mendengar suara sang idola Imam pun menjadi haru dan senang.

Peserta asal Solo bernama Nike menjadi penutup performa peserta The Voice Indonesia episode 3 babak Blind Auditions tadi malam. Menyanyikan lagu ‘Who You Are’ dari Jessie J penampilan Nike memikat hati coach Titi. Nike sebenarnya sangat mengidolakan Isyana namun Isyana tidak memutar kursi untuknya namun Nike berkesempatan mendapatkan tanda tangan Isyana di kolase foto miliknya. Tak hanya itu Nike pun sempat dipeluk dan diajak bernyanyi bersama dengan sang idola yang mengiringi piano. Melihat hal itu coach Titi pun bergumam, “Kalau Isyana muter saya kelar!”. Walau begitu Nike pun bersemangat tergabung dalam #TimTiti. 2 (Dua) peserta lainnya yang masuk dalam #TimTiti adalah Kania yag berasal dari Jombang dan juga Devinda yang jauh-jauh datang dari Maumere.

Penasaran dengan 12 (duabelas) peserta selanjutnya yang akan tampil dengan kejutan lainnya. Saksikan The Voice Indonesia pekan ini, tayang dua kali seminggu setiap hari Kamis & Jumat pukul 20.00 WIB hanya di GTV! #THEVOICE4INDONESIA

RESULTS EPISODE 3:

- Coach Armand mendapatkan 2 kontestan di TeamArmand: CELINE (MALANG) & CHRISSA (SURABAYA)
- Coach Titi mendapatkan 3 kontestan di TeamTiti: DEVINA (MAUMERE), KANIA (JOMBANG) & NIKE (SOLO)
- Coach Vidi Nino mendapatkan 1 kontestan di TeamVidiNino: GIZKA (JAKARTA)
- Coach Isyana mendapatkan 3 kontestan di TeamIsyana: KALEB (JAKARTA), MONA (GORONTALO) & ADLANI (MEDAN)