Evan Tereleminasi di Eliminasi 2


Malam Eliminasi PENGHUNI RUMAH TERAKHIR BERSAMA SHOPEE episode 2 tadi malam, Rabu (07/11) telah mengeliminasi 1 Penghuni. Banyak Drama yang terjadi di panggung Eliminasi malam tadi, mulai dari konflik Gumay dengan Anita, sang komandan, ada pula kisah cinta yang masih menjadi misteri antara Gumay dan Devi, intimidasi yang dirasakan Michico sebagai Si Mbak di minggu pertama, kerinduan Rohmah kepada sang anak yang harus ditinggal selama masa karantina, serta Eku yang menuai banyak kontra dari para penghuni lainnya. 
Penampilan dari Jenita Janet dan Demian yang membuat suasana malam menjadi semakin seru. Kehadiran Bianca Liza sebagai Komentator menemani Feni Rose dan Evan Sanders juga menjadikan komentar mereka selalu ditunggu oleh para Penghuni.
Setelah mendapati Evan, Nada dan Furqon menjadi 3 (tiga) posisi terbawah, Anita sang Komandan pun menyelamatkan Furqon untuk kembali ke Serambi. Dan pada malam Eliminasi ini, Igor sebagai Key Master memilih untuk tidak mencabut Kunci milik Nada. Sehingga Evan asal Mojokerto, harus menjadi Penghuni yang pertama kali pulang tereliminasi.
Ke 14 Penghuni akan kembali menjalani kehidupan di Serambi. 
Bagaimanakah nasib ke 14 Penghuni yang tersisa? Saksikan PENGHUNI RUMAH TERAKHIR BERSAMA SHOPEE SERAMBI setiap hari Jumat sampai Selasa pukul 21:00 wib, dan PENGHUNI RUMAH TERAKHIR BERSAMA SHOPEE ELIMINASI setiap Rabu pukul 21:00 wib, hanya di GTV Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia.