Keva, Putri Bali Berhasil Meraih Mimpinya Menjadi Juara The Voice Kids Indonesia Season 3


The Voice Kids Indonesia Season 3 memasuki babak Grand Final, dimana enam peserta tersisa dari 3 coach. Dari tim coach AgnesMo ada Naura dan Nadhia, tim Coach Kaka ada Vani dan Keva, tim coach Marcell ada Meiska dan Vanessa. Ke-enam peserta tersisa berjuang memperebutkan posisi 3 besar yang akan mengantar mereka menjadi juara The Voice Kids Indonesia Season  malam ini.
Ditayangkan secara langsung (live) dari studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Kamis, 4 Oktober 2018, penampilan 6 peserta tersisa tampil memukau dengan kualitas vocal yang tak diragukan lagi. Namun, penilaian malam ini berdasarkan vote penonton yang menjadi penentu lolos atau tidaknya mereka.
Keseruan malam ini semakin terrasa karena para peserta tidak hanya membawakan lagu andalannya secara solo namun juga sekaligus berkolaborasi dengan para coach. Diantaranya Agnez Mo, Kaka 'Slank' serta Marcell.
Vote tiga besar telah ditutup, dari hasil voting, Naura (tim Coach Agnez Mo), Keva (tim Coach Kaka), dan Vanessa (tim Coach Marcell) berhasil lolos ke babak tiga besar. Mereka langsung akan bertanding di babak tiga besar untuk menentukan pemenang malam ini. Ketiga peserta pun memberikan penampilan yang terbaik untuk merebut hati para penonton. Mereka tampil all out karena malam ini adalah kompetisi terakhir untuk penentuan siapa yang menjadi juara di Season 3 ini.
Persaingan sengit memang ditunjukkan tiga finalis, yakni Naura, Vanessa dan Keva. Masing–masing finalis pun sekaligus mewakili para coach. Agnez Mo, Marcell dan Kaka ‘Slank’. Hasil voting telah ditutup, saatnya menentukan pemenang. Nama Keva pun disebut oleh Omesh dan Dian Ayu karena muncul dengan hasil polling tertinggi dibandingkan dua peserta lainnya. Pemilihan Keva sebagai juara, adalah hasil voting yang diakumulasikan dari polling sms dan google vote. Coach Kaka berujar “Saya tidak terkejut Keva keluar sebagai Juara, menurut saya dia memang berbakat dan pantas menyandang posisi juara TVKI Season 3 ini”.