3 Rocker Cilik Beradu Bakat di Panggung Battle Round


8 (delapan) peserta kembali lolos di babak Battle Round Episode 2 pada Kamis malam (30/08). Masing-masing tim dengan segala kesiapan maksimal memberikan penampilan terbaik mereka diatas panggung untuk bisa terpilih dan melaju ke babak Live Round. 
Dibabak ini Battle Round ini, 3 peserta terpilih dari masing-masing tim yang dibentuk menjadi sebuah trio untuk saling menunjukan kemampuannya di hadapan ketiga coaches. Tadi malam 8 tim membuktikan penampilannya lewat lagu-lagu pilihan dari para coaches. Kekompakan dan kerjasama tentunya menjadi point dibabak ini.
Tim Kaka membuka episode 2 babak Battle Round  tadi malam dengan tim jagoannya yaitu Diva, Qyra dan Vanisya. 3 (tiga) rocker cilik ini membawakan lagu berjudul Juwita Malam yang dipopukerkan oleh grup musik Slank dengan gaya yang berbeda. “Kalian nge-rock sekali. Lagu ini terdengar berbeda dari biasanya. Keren!” puji coach Agnez melihat penampilan mereka. Coach Kaka memilih Vanisya yang berasal dari Medan untuk lolos ke tahap berikutnya. 
Selain itu dari Tim Kaka, Shakila peserta asal Cilegon ini berhasil membuktikan kepiawaiannya dalam bernyanyi. Karena ia terpilih untuk lolos ke tahap selanjutnya ketika membawakan lagu Because Of You yang dipopuler oleh Kelly Clarkson bersama timnya yaitu Cinta dan Jenny. "Kalian masih ada yang saling menimpal. Tapi 80% kalian memposisikan dirinya sudah OK". Ujar Marcell.
Tim dari coach Agnez pun tak mau ketinggalan. Angel, Wimas dan Beatrice tampil sangat memukau lewat lagu Unforgettable dari French Montana. Meski sulit untuk memilih akhirnya Agnez meloloskan Wimas ke babak selanjutnya. Begitupun dengan tim Agnez selanjutnya, Niko peserta asal Bengkulu yang berusia 15 tahun berhasil mengalahkan Reink dan Evelyn saat mereka tampil bersama. "Kalian asik banget nyanyinya." Puji coach Kaka. Lalu Jelita, Ninaya dan Nadhia menjadi tim terakhir dari coach Agnez yang tampil tadi malam, Meski coach memilihkan lagu yang cukup sulit untuk dinyanyikan tapi ketiganya justru tampil baik diatas panggung. Dan Nadhia dinyatakan lolos ke babak berikutnya bersama Wimas dan Niko.
Untuk tim Marcell, 3 tim Marcell tampil tadi malam dengan sangat apik. Meiska, Erwyn dan Yera yang tampil membawakan lagu Peri Cintaku ini berhasil membius penonton dengan suara mereka. Sang coach terlihat bangga dengan penampilan anak didiknya. "Kalian sampai disini sudah effort yang luar biasa. Coach bangga". Ketiganya sempat menangis ketika mengingat support dari masing-masing keluarga untuk mereka. Walaupun ini pilihan yang cukup sulit namun akhirnya coach Marcell pun memilih peserta asal Denpasar bernama Meiska untuk lolos.
Sama halnya dengan Meiska, kali ini peserta asal Surabaya berhasil mencuri perhatian coach Marcell. Evelyn yang tergabung bersama Nanda dan Aline begitu terperangah ketika namanya disebut dan dinyatakan lolos ke babak berikutnya. Dan yang terakhir dari Tim Marcell adalah formasi Akillah, Devina dan Vanessa, mereka yang tampil membawakan lagu Ashes dari Celine Dion ini berhasil menyedot perhatian tidak hanya coaches tapi juga penonton. Yang menarik ketiganya sempat menyanyikan lagu berjudul Tak Kan Terganti yang juga pernah dinyanyikan oleh sang coach. Hal ini membuat coach Marcell terharu. Di Tim ini, coach marcell akhirnya memutuskan Vanessa melaju ke babak berikutnya.
Minggu depan babak Battle Rounds masih akan berlanjut di episode berikutnya. Saksikan terus keseruan TVKI Season 3 setiap hari Kamis pukul  19.15 WIB hanya di GTV Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia.