Inilah Delapan Peserta yang Berhasil Melaju Ke Tahap Live Rounds


Hari pertama Battle Rounds The Voice Kids Indonesia, 24 peserta bersaing untuk mendapatkan 8 tiket lolos melaju ke tahap selanjutnya yaitu Live Round. Mereka yang telah terpilih dari masing-masing Coach akan dibagi menjadi 8 group yang terdiri dari 3 peserta dalam setiap groupnya, penampilan yang terbaik, seru dan menyentuh akan dipersembahkan oleh para peserta agar dapat lolos ke babak  berikutnya, karena masing-masing Coach hanya akan memilih 1 jagoannya disetiap group battlenya untuk terus melaju kebabak live round.
3 Coach tamu di percaya untuk mendampingi ke-24 anak - anak terpilih ini mengolah teknik vocal mereka, 3 Coach tamu terpilih ini adalah Citra Scholastica (Tim Kaka), Rinni Wulandari (Tim Marcell), Sammy Simorangkir (Tim Agnez Mo). Tampil membuka babak battle rounds, Glenda, Dea dan Syifa dari Tim Marcell bersatu padu mengharmonisasikan vokal mereka bertiga membawakan lagu “I’m In Love With a Monsters” dari Fifth Harmony. Di group 1 ini lolos Syifa yang mewakili tim Marcell.
Kini giliran Group ke-2 dari tim Agnez Mo, Ryura, Geltri dan Naura, mereka bertiga mantap membawakan lagu Coach Agnez Mo yang berjudul “Muda (Le O Le O)”. kolaborasi apik mereka bertiga membuat Coach Agnez Mo sulit untuk menentukan pilihannya, sampai-sampai Coach Agnez Mo meminta mereka bertiga untuk menyanyikan lagu dari daerahnya masing-masing. Usai menerima tantangan dari Coach Agnez Mo, akhirnya terpilih Naura yang sempurna memberikan penampilan membawakan lagu daerahnya.
Memasuki Group ke-3 dan ke-4 yang merupakan perwakilan dari tim Coach Kaka, di Group 3 ada Octrin, Sandy dan Teresa yang membawakan lagu lawas dari Rinto Harahap berjudul “Ayah” lalu di Group 4 Aulia, Fire dan Kesia yang saling melengkapi dalam membawakan lagu “Bring Me To Life” dari Evanescense. Namun dari kedua group tersebut Coach Kaka menjatuhkan pilihannya kepada Octrin dan Fire.
Group selanjutnya yang tampil mewakili Tim Coach Marcell adalah Group 5, Hendrik, Adelle serta Attha yang membawakan lagu Amy Search dan Inka Chrristie yang berjudul Cinta Kita. Di Group-5 ini terpilih Hendrik yang pada saat Blind Audition lalu mendapatkan appresiasi dari musisi ternama Judika. Kali ini Hendrik mendapatkan telepon kejutan dari idolanya judika sampai-sampai ia pun menangis, dan judika berjanji kalau Hendrik masuk final, judika akan datang.
Memasuki segmen selanjutnya diisi oleh penampilan dari Sekar, Keva dan Kiara yang tergabung didalam Group 6 mewakili tim Coach Kaka, mereka bertiga membawakan lagu “IDGAF” dari Dua Lipa. Di Group 6 ini Coach Kaka menjatuhkan pilihannya kepada Keva yang menurut Coach Kaka mempunyai kelebihan dari 2 peserta lainnya. Melanjutkan keseruan diatas panggung TVKI, kini Group 7 yang terdiri dari Alisha, Bidadari, dan Kansha dari Tim Coach Agnez Mo, membawakan lagu Me and Mrs. Jones dari Billy Paul menuai pujian dari ketiga Coach, namun hanya satu yang berhasil terpilih, dan pilihan Coach Agnez jatuh kepada Alisha. 
Group terakhir yang tampil diatas panggung TVKI mewakili Tim Coach Marcell yang terdiri dari Anggie, Glory dan Shakira membawakan lagu “The Power of Love” dari Gabrielle Aplin, penampilan mereka membuat panggung TVKI terhanyut mendengarkan kolaborasi mereka bertiga, namun Coach Marcell harus memilih satu diantara mereka bertiga, pilihan Coach Marcell jatuh kepada Glory.
Hari pertama Battle Rounds The Voice Kids Indonesia telah mendapatkan 8 peseta yang berhasil melaju ke tahap Live Rounds, mereka adalah Fire, Keva dan Octrin dari Tim Coach Kaka, lalu Hendrik, Meiska, Syifa dari Tim Coach Marcell serta Naura dan Alisha dari Tim Coach Agnez. Minggu depan babak Battle Rounds akan menjanjikan aksi-aksi yang semakin seru, saksikan terus keseruan TVKI setiap hari Kamis pukul  19.15 WIB hanya di GTV Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia.