Talenta-Talenta Terbaik Kembali Beradu Bakat Di Minggu ke-7 Blind Audition


Kembali hadir memberikan suguhan berkualitas yang mempertontonkan bakat-bakat menyanyi anak-anak yang luar biasa, The Voice Kids Indonesia memasuki babak Blind Audition episode ke-7. Tiga Coach kembali diuji kecermatan dan ketelitiannya dalam merekrut talenta-talenta muda untuk bergabung dengan timnya.
Malam ini (9/8), 13 peserta anak-anak dengan suara yang menakjubkan akan menunjukan kualitasnya di hadapan para Coach di atas panggung The Voice Kids Indonesia. Memasuki minggu ke-7, kualitas dari para peserta akan semakin diuji dengan cermat, pasalnya para Coach mematok standart yang tinggi untuk para peserta yang akan bergabung menjadi bagian dari tim-nya, hanya talenta-talenta terbaik akan bergabung dengan tim coach Agnez Mo, Kaka dan Marcell.
Minggu Ini, 3 peserta berhasil bergabung dengan tim Coach Kaka. Mereka adalah, Benediva Boaz Ambarita asal Medan yang menyanyikan lagu “Roar” dari Katy Perry, lalu peserta selanjutnya Angela Fransisca Nitty asal Tanggerang yang ternyata pernah ikutan TVKI season yang pertama namun tidak lolos saat blind audition, kini ia nampaknya berhasil mencuri perhatian Coach Kaka dengan membawakan lagu “Don’t You Remember” dari Adele. Peserta terakhir yang bergabung dengan tim Coach Kaka minggu ini adalah Shakila Dwi Syaputri yang membawakan lagu “Almost Is Never Enough” yang dipopulerkan oleh Ariana Grande Ft. Natha Sykes. Awalnya Coach Kaka dan Coach Marell sempat ketakutan, karena Coach Agnez Mo ngerayu dengan ngajak duet bareng Shakilla, sampai Coach Kaka kaget dan tidak menyangka Shakila menjatuhkan pilihannya kepadanya, yang berujung Coach Kaka mengizinkan Agnez Mo duet dengan Shakilla, “karena udah tenang ya coach!” Ujarnya.
Mengintip tim Coach Marcell yang berhasil memborong 4 peserta bergabung dengan timnya. Salah satunya adalah Rizal Matantu peseta asal Manado, Rizal memiliki bakat yang luar biasa dalam bernyanyi, namun dibalik itu semua bernyanyi bagi Rizal bukan hanya sekedar hobi, namun cara ia untuk tetap melanjutkan sekolahnya. Rizal adalah anak piatu yang ditinggal meninggal ibunya, sedangkan keberadaan ayahnya pun tidak diketahui. Rizal berhasil mencuri hati coach Marcell dengan menyanyikan lagu “Sahabat Jadi Cinta” dari Zigaz. Untuk Ayah Rizal dimanapun berada, Rizal rindu, berharap Ayah datang menemui Rizal kembali.
Tiga peserta berikutnya yang berhasil bergabung dengan tim Coach Marcell adalah Angelica M. Brasali asal Jakarta yang menurut Kaka, Suara Angie enak namun butuh relax sedikit membawakan lagu “Kasmaran” dari JAZ. Dilanjutkan dengan peserta asal Palembang yang gemar belajar berbagai bahasa lewat lagu, Aisha Sultana yang membawakan lagu “To Love You More” dari Celine Dion. Dan terakhir peserta yang memiliki jam terbang menyanyi dari satu café ke café lainnya bersama sang ayah, Agustina Nanda Monica peserta asal Denpasar berhasil bergabung dengan tim Coach Marcell dengan membawakan lagu “Jatuh Hati” dari Raisa.
Giliran tim Coach Agnes Mo yang minggu ini berhasil mendapatkan dua cewe bersuara kece yang memperkuat timnya. Adalah Ghania Putri Mahirah yang dengan percaya diri membawakan lagu “Helium” dari Sia membuat Coach Kaka dan Agnes Mo berebutan untuk mendapatkannya. Selain Ghania ada juga Sofie Anastasya asal Payakumbuh yang berhasil membuat ketiga Coach memutar kurrsinya dan perang rayuan, bahkan tantangan dari coach kaka untuk nyanyikan lagu minang, mampu dieksekusi dengan sempurna oleh Sofie sampai bikin coach Agnez terkesima,dan Sofie akhirnya menjatukan  pilihannya kepada Coach Agnes Mo.
Semua penampilan para peserta Blind Auditions The Voice Kids Indonesia yang kita saksikan malam ini adalah hasil kerja keras dan latihan tanpa henti, sayangnya tidak semua bisa beruntung mendapatkan tempat di tim Coach. Minggu ini, 4 dari ke-13 peserta belum mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan para coach dan melaju ke babak selanjutnya.
Para peserta telah memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung The Voice Kids Indonesia dan kesempatan semakin menipis. babak blind Audition akan berakhirr minggu depan, jadi saksikan terus penampilan para peserta dengan talenta berbakat hanya di The Voice Kids Indonesia yang tayang setiap hari Kamis, pukul 19.15, only on GTV “Home of The Voice”.