Rocker Cilik Asal Medan Menghentak Panggung The Voice Kids Indonesia


9 (sembilan) peserta kembali lolos di babak Blind Auditions episode 6 yang digelar tadi malam Kamis (02/08). Tak hanya menyuguhkan talenta-talenta luar biasa dari anak bangsa namun episode Blind Auditions tadi malam juga menguras emosi para pemirsa.
Niko peserta asal Bengkulu yang menjadi pembuka panggung megah The Voice Kids Indonesia tadi malam berhasil mencuri perhatian ketiga coaches. Niko yang berusia 15 tahun ini datang menyanyikan lagu Blue Suede Shoes versi Elvis Presley dengan sangat ekspresif. Penampilan Niko diatas panggung tak ayal membuat ketiga coaches bergoyang mengikuti irama. “Kamu nyaman banget jadi diri sendiri” Puji Mracell yang lantas diikuti oleh coach Agnes. “You are so comfortable on stage!”. Niko yang suka menyanyi sejak usia 3 tahun ini menjadi peserta pertama yang tergabung dalam Tim AgnezMo.
Selain itu peserta asal Denpasar, Indah juga berhasil memukau para coaches, dengan menyanyikan lagu Its A Man’s Man’s World dari Christina Aguilera. Coach Marcell dan Agnez memutar kursi untuknya. Sempat ditantang untuk Mekidung (Nyinden ala Bali) diatas panggung, namun suara Indah justru semakin membuat coach Agnez terpana. “Dari beberapa season memang yang dari Bali sadis-sadis sih. Balinese song yang tadi kamu nyanyiin itu akhirnya membuat lagu yang kamu nyanyiin itu terasa berbeda”. Puji Agnez. Indah yang memang terlahir dari keluarga yang berdarah seni kuat akhirnya juga memilih bergabung dalam Tim Agnez. Sama halnya dengan Nadhia, peserta asal Gianyar yang menyanyikan lagu All By Myself dari Celine Dion juga melengkapi formasi Tim Agnez.
Peserta berikut adalah Vanisya, berusia 9 tahun asal dari Medan. Vanisya yang bersuara rock ini mampu membuat ketiga coaches memutar kursi untuknya ketika dia tampil menyanyikan lagu berjudul She’s Gone dari Steelheart. Vanisya dan keluarga yang sangat mengidolakan coach Kaka dan grup band Slank sempat diajak berduet diatas panggung oleh coach Kaka dan menyanyikan lagu Ku Tak Bisa. Vani terharu hingga meneteskan airmatanya diatas panggung. Vani mempersembahkan lagu yang dibawakannya untuk sang Om yang sangat berjasa bagi dirinya. “Kamu lucu banget. Suara nyanyi sama ngomong kamu berbeda banget” ujar coach Kaka yang akhirnya dipilih oleh Vani untuk menjadi coachnya. Tak hanya Vanisya, Florence asal Jakarta juga menangis gembira ketika coach Kaka memutar kursinya dan berhasil tergabung dalam timnya.
Episode 6 tadi malam menjadi keberuntungan bagi coach Marcell karena 4 (empat) peserta berhasil masuk dalam timnya. Mereka adalah Devina peserta cilik yang baru berusia 9 tahun asal Yogyakarta yang berhasil memukau coach Marcell dan Kaka. “Kangen dengan suara-suara seperti ini. Suara kamu manis banget”. Puji coach Marcell. Kedua coach saling melempar rayuan kepada Devina yang ternyata merupakan adik dari Putri peserta The Voice Kids pada season sebelumnya untuk bisa masuk Timnya, namun pilihan Devina jatuh pada coach Marcell. Selain itu ada Atthahirah asal Palembang, Marcell sempat mengajaknya berduet dan yang lucu para coaches sempat dibawakan oleh-oleh makanan khas kota Palembang yaitu Mpek-mpek.
Yera asal Kupang juga berhasil memikat hati coach Marcell, yang mana dalam penampilannya tadi malam peserta cilik berusia 14 tahun ini datang dengan menyanyikan lagu berjudul I will Always Love You dari Whitney Houston. “Lagu ini familiar banget, jadi kamu harus hati-hati kalau improvisasi” ujar Marcell kepada Yera. Yera yang mengikuti ajang ini karena termotivasi ingin membanggakan orang tuanya berhasil membuktikannya dengan lolos di babak ini. “Perjuangan kamu sampai disini sudah bikin orang tua kamu bangga, Nanti kita bikin lebih bangga lagi” tambah Marcell yang sempat mengabadikan Yera berfoto bersama Kaka dan Agnez diatas panggung. Dan yang terakhir adalah Amadea, peserta asal Jakarta. Amadea yang menyanyikan lagu Love On The Brain dari Rihanna ini berhasil memikat hati 2 coach yaitu Marcell dan Kaka, meski akhirnya Amadea memilih Marcell namun coach Kaka dan Agnez sempat mengcontohkan cara bernyanyi yang baik kepada Amadea.
The Voice Kids Indonesia yang merupakan ajang pencarian bakat bergengsi untuk anak-anak kini tengah memasuki babak Blind Auditions, Babak dimana para coaches akan menilai layak atau tidaknya  talenta mereka tanpa melihat penampilan para peserta seperti apa. Saksikan kelanjutan babak Blind Auditions selanjutnya minggu depan, setiap hari Kamis pukul 19.15 WIB hanya di GTV.