Nyanyikan Bento, Glenda diperebutkan ketiga coaches


Episode 4 (empat) babak Blind Auditions minggu ini banyak mengupas cerita menarik di dalamnya. Tak hanya talenta para pesertanya yang semakin bagus tapi keseruan para coaches yang saling berebut perhatian dari para peserta pilihannya juga semakin menarik. 9 (sembilan) peserta berhasil terpilih dan lolos di babak Blind Auditions ini, tadi malam Kamis (19/07) menjadi malam keberuntungan bagi coach Marcell karena dia menjadi coach terbanyak yang berhasil mengumpulkan peserta didik. 
Tadi malam coach Marcell berhasil menambahkan sebanyak 4 peserta untuk bergabung dalam timnya. Adalah Elisabet peserta asal Medan yang datang menyanyikan lagu berjudul Titip Rindu Buat Ayah milik Ebiet G.Ade, Elisabet yang baru saja ditinggalkan oleh sang ayah beberapa waktu lalu jelas terasa sangat dalam menyanyikan lagu ini. Hal ini membuat coach Kaka dan Marcell memutar kursi untuknya dan memuji penampilannya di atas panggung. “Kamu menyanyikan lagu ini bagus banget!” puji coach Kaka kepada Elisabet yang kesehariannya kini membantu ibunya yang bekerja sebagai petani. Elisabet sempat menitikkan air matanya diatas panggung ketika ia mengingat sang ayah karena dulu beliaulah yang pertama kali mengajarkan Elisabet bernyanyi. Tapi perjuangan Elisabet tak sia-sia, Ia berhasil bergabung dalam coach pilihannya, Tim Marcell.  
Selanjut ada Glenda asal dari Tangerang yang berhasil memukau coaches dengan aksi panggungnya yang lucu. Glenda yang baru berusia 9 tahun menyanyikan lagu berjudul Bento milik Iwan Fals dengan sangat menggemaskan. Ketiga coaches pun memutar kursi untuknya. “Gaya kamu itu udah ada swagernya, gak Cuma bagus tapi kamu sudah ada keberanian dalam vokal kamu”. Ujar coach AgnezMo. Meski ketiga coach saling merayunya tapi Glenda memilih coach Marcell. Dua peserta lain yang berhasil masuk tim Marcell adalah Maurichio asal Lombok dan juga Akilah yang berasal dari Jakarta.
Kaka pun tak mau kehilangan kesempatan mendapat peserta favoritnya. Tadi malam coach Kaka berhasil mendapat 3 peserta dengan genre musik dan karakter vokal yang berbeda-beda. Kathlynn yang menjadi pembuka panggung The Voice Kids Indonesia tadi malam tampil menyanyikan lagu berjudul It’s Oh So Quiet dari Bjork. “Aku amazed banget ada penyanyi cilik yang bawain lagu Bjork”. Kata coach Kaka yang sempat duduk di atas stage dan meminta Kathlynn menyanyikan sekali lagi. Kathlynn yang lucu sempat meminta foto dengan coach Agnez walau akhirnya dia tergabung dalam tim Kaka. Lalu peserta cantik berusia 14 tahun asal Medan tampil dengan sangat apik, Shandy datang membawakan lagu milik Cakra Khan yang berjudul Kekasih Bayangan. “Selamat ya, kontrol suara kamu bagus” Puji coach Agnez yang sempat memberi masukan soal dinamika kepada Shandy. Shandy pun senang bisa tergabung dalam tim kaka. Berbeda karater dengan Shandy, Teresa asal Jakarta yang juga berhasil masuk dalam Tim Kaka tampil maksimal membawakan lagu berjudul Lips Are Movin’ dari Meghan Trainor. 
Coach Agnez tadi malam menjadi coach yang paling sedikit mendapat peserta didik, meski hanya berhasil mendapat 2 peserta tapi kualitasnya juga tak main-main. Sebut saja Gilbert yang berasal dari Medan, dia tampil apik membawakan lagu A Change Is Gonna Come dari Sam Cooke. Motivasi Gilbert mengikuti The Voice Kids Indonesia ini karena ingin menyatukan keluarganya. Agnez menjadi coach pertama yang memutar kursi dan disusul oleh Kaka serta Marcell. Coach Agnez sempat kesal melihat kedua coaches lain ikut memutar kursi. “Breathing support penting, suaranya enak banget” puji coach Marcell. Gilbert yang menyukai jenis musik blues dan jazz ini akhirnya memilih Agnez sebagai coachnya. Peserta asal Malang bernama Ninaya juga berhasil masuk dalam Tim Agnez. Ninaya yang pernah terpilih menjadi duta pariwisata kota Malang tadi malam tampil membawakan lagu berjudul Mercy dari Shawn Mendes, dia sempat berduet juga dengan sang bunda membawakan lagu ciptaan mamanya. Tak hanya itu Ninaya juga sempat memberikan hadiah bagi para coaches.
The Voice Kids Indonesia yang merupakan ajang pencarian bergengsi untuk anak-anak kini telah sampai di babak blind auditions. Babak dimana para coaches akan menilai layak atau tidaknya talenta mereka tanpa melihat penampilan para peserta seperti apa. Penasaran dengan penampilan berbakat anak-anak Indonesia lainnya? Saksikan kelanjutan babak Blind Audition selanjutnya minggu depan, setiap Kamis pukul 19.15 Wib hanya di GTV.