Kakek Nenek Ini Ikut Audisi The Voice Indonesia


Antusias masyarakat Palembang untuk mengikuti Audisi The Voice Indonesia sangat luarbiasa, dari pantauan sumseltoday dilokasi audisi, setidaknya ada ratusan pemuda pemudi yang rela mengantri untuk mengikuti audisi pencarian bakat ini.Tak hanya kalangan muda, bahkan audisi ini juga diikuti oleh peserta yang sudah dewasa.
Yakni bapak Syaiful(57 tahun) dan ibu Heyra(52 tahun), pasangan grup duo ini rela mengantri dari pagi hingga berjam jam, meskipun sudah terbilang berusia kakek nenek namun “grup duo” ini tampak lebih bersemangat dan tak mau kalah dengan peserta audisi lainnya.keduanya merasa percaya diri bisa lolos ke tahap berikutnya, mereka berdua mengikut audisi ini tak hanya untuk menyalurkan bakat namun untuk memotivasi para pemuda/pemudi generasi baru untuk maju jangan sampai kalah dengan yang tua.
“Kami berdua ikut antri dari jam 7 pagi tadi mas, Alhamdulillah menjelang sore baru masuk ruang audisi ini, rasanya lega setelah audisi. Kita ikut audisi ini untuk menyalurkan bakat sekaligus memotivasi para pemuda/pemudi generasi baru untuk maju jangan sampai dikalahkan yang tua seperti kami,” Ujar Syaiful.
Hal senada juga disampaikan oleh ibu Heyra rekan duetnya, mereka berdua berharap bisa lolos ke tahap berikutnya,“Dalam ajang ini apabila lulus sampai ketahap selanjutnya sampai jadi pemenang, akan menambah penghasilan dan bisa masuk dapur rekaman dan juga bisa bermanfaat untuk orang lain, karena kalau ditanya soal pengalaman, yah kita sudah keliling mas,” jelas Hyera.
Sampai sore ini Sabtu(07/07), sudah hampir 380 peserta yang ikut audisi the voice Indonesia di Kota Palembang, dari pukul 08.00 WIB pagi peserta sudah banyak menunggu untuk mengikuti audisi tersebut. ada juga peserta dari luar provinsi seperti Bangka-Belitung, dan Batam. Mereka rela datang ke Palembang meskipun jauh sekedar untuk mengikuti audisi ini.
Audisi The Voice Indonesia sengaja Hadir di Palembang untuk mencari bakat bakat yang terpendam dikota ini, hal ini diungkapkan Stevanus Rizki selaku Produser The Voice Indonesia.
“visi dan misi kita untuk mencari bakat-bakat yang terpendam di kota di Palembang ini, harapkan saya supaya pemenangnya kali ini dari Palembang karena sebelumnya banyak dari Jakarta, Bandung, Surabaya dan lainnya,”Ujar Rizki
“Untuk yang lulus sekarang masih dirahasiakan belum dapat diumumkan, karena kuota Palembang tidak terbatas semakin banyak semakin bagus maka akan banyak juga kuotanya perwakilan dari Palembang,” terangnya.
Audisi The Voice Indonesia dikota Palembang berlangsung pada tanggal 7-8 Juli 2018 di Dermaga Convention Centre, jalan Sultan Mahmud Badaruddin II Bukit kecil Palembang, pendaftaran mulai dibuka pukul 09.00 WIB dan ditutup pada pukul 18.00 WIB.
”hari ini audisi ini diadakan secara serentak di Empat Provinsi seperti Palembang, Semarang, Kupang, Tegal” Pungkas Rizki

Sumber : Sumsel Today