Audisi Off Air The Voice Indonesia Sapa Warga Palembang


Palembang, 7 Juli 2018

Audisi The Voice Indonesia untuk pertama kalinya hadir menyapa warga masyarakat Palembang yang merupakan 3 kota pertama audisi offair selain Kupang dan Semarang. Audisi offair serentak di tiga kota ini merupakan bagian dari serangkaian audisi di 18 (delapan belas) kota ditanah air yang akan disambangi berikutnya seperti Tegal, Tasikmalaya, Sukabumi, Manado Medan, Denpasar, Bandung, Lampung, Makassar, Malang, Ambon, Balikpapan, Banjarmasin, Surabaya dan Jakarta, The Voice Indonesia akan mencari idola baru dari seluruh penjuru tanah air. 
Peserta audisi offair The Voice Indonesia, di kota Palembang tepatnya di Dermaga Convention Center nampak sangat berantusias mengikuti audisi ini, terbukti dengan mengularnya antrian peserta semenjak pagi hari bahkan sebelum pendaftaran dibuka. Tercatat lebih dari 500 peserta mengikuti audisi offair The Voice Indonesia hari ini.
Pada audisi offair kali ini rata-rata peserta berasal dari sekitar kota Palembang seperti Lahat, Baturaja, Batam dan kota lainnya. Sebut saja David salah satu peserta yang berasal dari kota Jambi yang jauh-jauh datang ke Palembang demi mewujudkan tekadnya menjadi seorang bintang. Bermodalkan suara yang menurutnya dapat menghantarkan dia menjadi seorang penyanyi terkenal dengan mantap David mengikuti audisi pada hari ini.
“Banyak bakat-bakat terpendam dari para peserta audisi offairr di kota Palembang, diharapkan para peserta yang nantinya lolos menuju Jakarta akan memberikan penampilan terbaiknya dan menjadikan tayangan The Voice Indonesia di GTV menjadi tayangan yang berkualitas dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.” Ujar Stephanus Rizki, Produser Program TVI disela-sela penjurian audisi Offair.