Persaingan Para Coaches Mulai Memanas


Kamis 05 Juli 2018

Babak blind auditions tadi malam Kamis (05/06) berlangsung semakin seru. Memasuki episode kedua ini para coaches semakin dibuat penasaran dengan banyaknya bakat-bakat baru yang memukau telinga para coaches. Persaingan para coaches pun semakin memanas. Tadi malam sebanyak 9 peserta anak berhasil lolos terpilih dengan masing2 coaches. 
Kesia peserta asal Klaten membuka kemeriahan panggung The Voice Kids Indonesia tadi malam dengan menyanyikan lagu berjudul Anak Jalanan yang dipopulerkan oleh sandy shandoro, Kesia berhasil membuat coach Kaka memutar kursi untuknya. Kesia yang mulai bernyanyi dari usia 3 tahun dan sangat mengidolakan Tantri Kotak ini jelas memiliki karakter vokal yang kuat. Hal itulah yang akhirnya membuat Kesia berhasil masuk dalam Tim Kaka. 
Selain Kesia, 2 peserta lainnya yaitu ada Moses dan Andini. Moses yang baru berusia 10 tahun ini berhasil membuat ketiga coaches memutar kursi karena melihat aksi rock-nya. Melantunkan lagu berjudul Welcome To The Jugle milik Gun N Roses, moses terlihat sangat menguasai panggung hingga membuat ketiga juri berdiri menikmati penampilan Moses yang lucu. Hal itu buat ketiga juri ikut berjingkrak diatas panggung. “Energi kamu ke transfer ke kita sampai kita gak mau duduk nih!” kata Agnes . Kaka sempat merayu Moses untuk masuk Timnya dan rayuannya pun berhasil, Moses menekan tombol coach Kaka sebagai tanda itulah coach pilihannya . Tak jauh berbeda dengan Andini, peserta yang sangat mengidolakan BCL ini sempat menjadi rebutan coach Marcell dan Kaka. “Real singer needs real coach” bujuk Kaka kepada Andini. Dan lagi-lagi bujuk Kaka berhasil membuat Andini bergabung dalam Timnya.
Tadi malam Agnes menjadi coach terbanyak yang mengumpulkan peserta didik. Dimulai dari Caecilla peserta manis asal Jakarta yang datang menyanyikan lagu Halo dari Beyonce. Caecilla yang sempat berperan sebagai sherina di drama musikal Petualangan Sherina pada tahun 2017 ini mendapat banyak pujian dari coach Agnes. “Kamu unik banget!” ujar Agnes. Begitupun juga Billy, peserta dari Bali yang membuat ketiga coaches memutar kursi lewat lagu berjudul Jelous dari Labrinth yang dibawakannya. “Emosinya bagus banget” Puji Marcell yang juga diamini oleh coach Kaka. Billy begitu yakinnya memilih Agnes sebagai coachnya. Dilanjutkan dengan seorang anak bernama Amanda yang berusia 14 asal dari Denpasar, Ia menangis bahagia ketika di atas panggung 2 coach yaitu Kaka dan Agnes memutar kursi  saat dia tampil menyanyikan Piece by Piece dari Kell;y Clarkson. Kedua coach ini berupaya saling merebut perhatian Amanda. Dan akhirnya peserta yang hoby mengkoleksi squisy ini memilih masuk dalam tim Agnez. Dan yang terakhir masuk dalam tim Agnez adalah Manzila, peserta yang bersuara jazz ini meski usianya baru 14 namun dia berhasil membuat kagum para coaches. Malam itu menjadi sangat spesial untuk Manzila karena tidak hanya berhasil merebut hati  para juri tapi juga mendapat suprise call dari artis idolanya yaitu Citra scholastika. Citra sempat mengajaknya berduet dan hal itu membuat Manzila sangat senang.
Marcell pun tak ketinggalan mengumpulkan para peserta didiknya. Adalah Raisa peserta asal Tenggarong  dia sangat manis menyanyikan lagu dari Rosa berjudul Jangan Hilangkan Dia. Raisa yang dulu juga pernah terpilih menjadi duta wisata didaerahnya dan juga menjabat sebagi ketua osis di sekolahnya memang memiliki kemampuan bernyanyi yang sanagt baik. “Kamu itu menyeret-nyeret hati saya” puji Marcell kepada Raisa. Tak hanya Raisa yang masuk dalam Tim marcell, Vannesa peserta dari Medan yang bersuara kuat ini pun berhasil membuktikan kemampuannya diatas panggung ketika menyanyikan lagu berjudul Dusk Till Dawn. Vanessa yang dari bangku sekolah dasar sudah banyak mengikuti lomba-lomba ini mebuat coach Marcell dan Agnez sibuk merebut perhatiaanya. “Ekspresi dan body language kamu juga harus sesuai dengan lagunya terutama di bagian klimaks” Ujar Agnez memberi masukan untuk Vanessa. Namun akhirnya Vanessa justru memilih masuk dalam Tim Marcell.
The Voice Kids Indonesia yang merupakan ajang pencarian bergengsi untuk anak-anak kini telah sampai di babak blind auditions. Babak dimana para coaches akan menilai layak atau tidaknya talenta mereka tanpa melihat penampilan para peserta seperti apa. Penasaran dengan penampilan berbakat anak-anak Indonesia lainnya? Saksikan keseruan babak Blind Audition selanjutnya minggu depan, setiap Kamis pukul 18.00 Wib hanya di GTV.