Team Girl “SNG” berhasil kalahkan Team Boy “Xcite”


Malam puncak The Next Boy Girl Band Indonesia season 2 digelar tadi malam (24/05), Live dari studio 8 MNC Studio Kebon Jeruk Jakarta berlangsung sangat meriah. Kualitas koreografi  yang tak main-main serta tehnik vokal mereka baik berhasil membentuk mereka menjadi  grup band yang berkualitas. Persaingan sengit antara  team boy dan Team girl yang sudah berlangsung sejak awal, akhirnya berakhir dramatis. Team girl “SNG” berhasil mengalahkan team Boy “Xcite”, ini sekaligus revenge setelah season pertama Team Girls ditundukkan Team Boys di malam puncak Then Next Boy / Girl Band 2.

Kolaborasi antara Xcite dan SNG melantunkan lagu berjudul Perfect Strangers yang dipopulerkan oleh Jonas Blue ft JP Cooper, membuka kompetisi terakhir dari masing-masing tim dengan sangat meriah. Xcite dan SNG pun saling menunjukan kemampuan timnya masing-masing.  Kehadiran para alumni di panggung besar The Next Boy Girl Band tadi malam juga menjadi hal menarik, Bforce bersama Xcite berhasil membuat histeris penonton wanita dengan melantunkan Rhythm Ta dari ICON. Hal senada juga terjadi kala SNG berkolaborasi dengan Team Girls dari season sebelumnya yaitu Soulsisters, dengan membawakan beberapa judul lagu dari Beyonce hingga membuat seluruh penonton yang hadir di studio riuh berdecak kagum. 

Di malam puncak grand final ini SNG berhasil membuktikan kemampuannya dengan menjadi juara The Next Boy Girl Band Indonesia season 2 mengalahkan Xcite. SNG yang terdiri dari Dinda (Jakarta), Licya (Jakarta), Edillion ( Jakarta), JC (Jogya) dan Wanda (Bogor) memang tampil luarbiasa tadi malam. Karena baik penampilan ataupun kekompakan dari tim girls ini memang patut diacungi jempol. 

SNG yang juga menyanyikan singel lagu mereka berjudul Amazing, juga tampil berkolaborasi dengan Team Girls dari season sebelumnya yaitu Soulsisters, dengan membawakan beberapa judul lagu dari Beyonce yang membuat seluruh penonton distudio riuh berdecak kagum. Tentunya kemenangan SNG memberikan sebuah kebanggaan tersendiri bagi team girls, “Kami senang sekali bisa menang dan mengalahkan Xcite. Kita sebenernya juga gak menyangka karena Xcite penampilannya bagus banget.” Ujar mereka senang.

Di season kedua ini kehadiran Vidi Aldiano sebagai juri baru dalam Team Girls  membawa warna serta semangat baru bagi Team Girls yang akhirnya bisa membalas Team Boys dengan prestasi lewat kemenangan SNG. Para juri dari Team Girls terlihat sangat bangga terhadap timnya.  "Saya udah gak melihat kompetisi lagi tapi performa keren di atas panggung, attitude kalian udah siap banget di atas panggung" puji Vidi.  Sementara itu juri yang akrab di panggil teh Melly berpesan meski sering mendapat pujian diharapkan mereka untuk tetap terus  belajar menjadi yang lebih baik.   Sementara Gamaliel sejak awal memang melihat potensi besar yang ada di Team Girls karenanya ia tak heran kalau Team Girl akhirnya berhasil menang.

Penampilan Xcite sebetulnya juga sangat memukau bahkan beberapa lagu yang dibawakan oleh Adith (Bandung), Angga (bogor), Jere (Medan), Jo (Medan) dan Fauzan (Bandung) berhasil memukau penonton. Meski demikian mereka bersyukur bisa tampil di malam puncak dan memberikan yang terbaik. “Kita senang bisa tampil sampai malam ini. Walaupun perjuangan kita hanya sampai disini” Kata Adith yang sempat mendapat kejutan dengan kehadiran orangtuanya di atas panggung. Juri Tim Boy yang beranggotakan Dena, Nino dan Dewi juga memberikan semangat kepada anak didiknya yang didinilai telah tampil maksimal. “Tetap semangat untuk Xcite. Kalian tetap keren kok!”.

Di malam puncak The Next Boy / Girl Band Season 2 semalam juga semakin meriah dengan kehadiran RAN yang menjadi bintang tamu malam itu juga sempat tampil memberikan kejutan  untuk pemirsa lewat tembang Pandangan Pertama yang begitu akrab ditelinga pemirsa begitu juga 2 (dua) personel GAC yang tiba-tiba ikut tampil perform bersama SNG yang menyanyikan lagu No dari Meghan Trainor.