Ratusan Anak bertalenta di Surabaya uji kemampuan di audisi TVKI Season 3


Minggu pagi (25/03) ratusan anak mulai berbaris memenuhi Grand Inna Simpang Surabaya yang menjadi tempat di selenggarakannnya Big Auditions The Voice Kids Indonesia season 3. Surabaya menjadi kota selanjutnya setelah sebelumnya tim menyambangi Makassar, Malang, Medan, Ambon, Lombok, Kupang NTT, Palembang, dan  Balikpapan untuk mencari bakat-bakat baru yang akan berkompetisi di ajang ini.
The Voice Kids Indonesia yang merupakan ajang pencarian bakat bertaraf international ini sebelumnya melahirkan seorang penyanyi muda bertalenta. Sebut saja Christo dari season pertama yang berasal dari Bandung dan Sharla dari season kedua yang berasal dari Jombang. Keduanya berhasil membuktikan kemampuan mereka mengalahkan ratusan bahkan ribuan anak di seluruh Indonesia hingga akhir keluar sebagai juara. 
Dikeseruan audisi hari ini, Sharla berkesempatan hadir di tengah peserta. Sharla juga perform menyanyikan beberapa lagu. Tentu saja hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para kontestan, karena selain tampil Sharla juga memberikan tips-tips kepada para peserta untuk tetap semangat dalam audisi ini.
Semangat luar biasa diperlihat oleh seorang peserta bernama Angelina yang berusia 11 tahun. Menurut sang Mama, Angelina saat ini tengah berjuang melawan penyakit leukimia yang dia idap sejak beberapa tahun terakhir. Anglina pun saat ini sedang menjalankan proses kemoterapi, tak heran penampilannya siang itu Angelina datang menggunakan wig. Meski dalam kondisi tidak fit namun hal itu tak mengurungkan semangatnya untuk ikut dalam audisi ini. Angelina mau membuktikan bahwa penyakitnya bukan menjadi penghalang bagi dirinya untuk meraih mimpi. 
Dalam audisi yang berlangsung dari pukul 09.00 wib s.d 18.00 wib sore ini meninggalkan banyak cerita menarik karena peserta yang hadir tidak hanya berbakat namun kualitas suaranya juga berciri khas. Mulai dari mereka yang berusia sangat muda hingga yang mampu memainkan alat musik meski umurnya masih kecil.
"Surabaya kembali menjadi kota Big Auditions di season 3 ini. Karena animo peserta di Kota ini sangat luar biasa. Di season 3 ini mereka di usia 7 sampai dengan 15 tahun tampil lebih siap dengan talenta yang mereka punya" ujar Deasy Yohana selaku Produser dari The Voice Kids Indonesia season 3. Deasy juga memberi sedikit bocoran bahwa akan ada kejutan coach dalam season kali ini. Siapa yang akan menjadi coaches dalam season 3 ini tentunya akan memberikan warna yang lebih atraktif dalam ajang ini.
Mereka yang lolos dalam audisi ini akan bersiap ke Jakarta bertemu dengan kontestan berbakat dari daerah lainnya untuk melaju ke babak Blind Auditions. 
Jangan lewatkan rangkaian audisi The Voice Kids Indonesia season 3 dan Tunggu kami dikota berikutnya!