PROFILE



  • NAMA : GUMAY
    KOTA : PALEMBANG
    USIA : 30 TAHUN


     “Mau di dunia atau di akhirat, orang tua tetap jadi nomor 1. Saya hanya bisa berterimakasih dengan berdoa dan berharap agar kedua orang tua saya panjang umur dan sehat selalu“
    Berasal dari keluarga broken home dan sempat ditinggal oleh kedua orangtuanya, Gumay tetap menjadikan ayah dan ibunya menjadi orang nomor satu dalam hidupnya. Pribadi yang optimis ini berprinsip untuk menerima masa lalunya dengan lapang dada dan hanya ingin memulai masa depan dengan pelajaran yang ia dapatkan dari masa lalu.
    Satu lagi hal keren dari Gumay, ia ternyata berhasil lolos seleksi panjang menjadi seorang pramugara selama 1 tahun di salah satu maskapai bonafit dunia. Sayangnya, ia dilarang terbang oleh orang tuanya dan memilih untuk tetap berkarir di Indonesia.
    Dibalik muka sangarnya, Gumay punya kebiasaan unik. Kakinya harus selalu basah, jadi sebelum tidur Gumay pasti memakai body lotion ataupun minyak zaitun di kakinya. Saat ia masih menjadi pramugara dalam perjalanan menuju Korea, Gumay sempat malu karena tanpa sengaja ia lupa mengancingkan restleting celana. Hasilnya, ia ditertawakan oleh para penumpang.

    Yuk vote Gumay untuk jadi Juara Favorit Shopee!
    Caranya :
    Step 1 : Buka aplikasi Shopee dan login dengan akun Shopee kamu dan Klik Daily Games
    Step 2 : Klik Menu Voting Penghuni Rumah Terakhir
    Step 3 : Pilih Gumay lalu klik "vote"
    Step 4 : Mau vote lagi? Share di sosial media kamu atau tukar 25 koin Shopee kamu untuk dapatkan token tambahan.
    Dan menangkan ratusan juta rupiah!!!