MNC Peduli & Baznas Santuni Anak Yatim dan Dhuafa


Rabu 06 Juni 2018

MNC Peduli bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menggelar buka bersama dengan anak yatim dan santunan kepada kaum dhuafa di Masjid Radhatul Jannah, komplek MNC Studios Kebun Jeruk Jakarta Barat pada Rabu (6/6). Selain buka bersama , MNC Peduli dan Baznas juga turut memberikan santunan kepada 300 kaum dhuafa dan 500 anak yatim dari 21 panti asuhan yang berada di Kebon Jeruk dan sekitarnya.
Turut hadir dalam acara tersebut Direksi MNC Group Syafril Nasution selaku Direktur Corporate Secretary MNC Group. Selain itu, hadir pula Direksi Baznas  Muhammad Nasir Tajang selaku Direktur Pendistribusian Baznas
Dalam sambutannya, Direktur Corporate Secretary Bapak Syafril Nasution mengatakan, "acara buka bersama dan pemberian santunan sendiri merupakan komitmen perusahaan untuk ikut serta mensejahterakan masyarakat sekitar khususnya yang kurang mampu. Apalagi, di bulan Ramadan yang disebutnya penuh dengan berkah."
Sementara menurut Muhammad Nasir Tajang  Direktur Pendistribusian Baznas, berharap kerjasama MNC Peduli dan Baznas dapat terjalin dengan baik agar dapat sama sama meneruskan komitmen kepedulian terhadap sesama dalam membangun bangsa.
Selain mendapatkan  bantuan uang tunai anak anak juga mendapatkan paket alat peralatan sekolah dari MNC Peduli, BAZNAS dan sponsor, sementara kaum dhuafa diberika sembako untuk membantu mereka merayakan lebaran.