Baksos di Gorontalo


RCTI PEDULI, GLOBALTV PEDULI DAN MNCTV PEDULI mengadakan Bakti Sosial untuk masyarakat Gorontalo. Acara ini bekerjasama dengan pemerintahan setempat yaitu  Walikota Gorontalo, Adhan Dambea pada tanggal 30 Maret 2011 di Lapangan Merdeka Timur. Kegiatan tersebut berisikan pengobatan massal sebanyak 856 orang, donor darah sebanyak 315 orang dan sunatan massal sebanyak 300 anak. Acara berlangsung dari pukul 08.00 s/d 15.00 WITA dan melibatkan dinas kesehatan setempat, dimana tenaga medis dan dokter berasal dari dinas kesehatan dari beberapa lokasi.

MNC group mengadakan Bakti Sosial kepedulian masyarakat dengan menggunakan dana yang telah disumbangkan oleh pemirsa dari ketiga stasiun tv. Dana tersebut disalurkan dengan tepat sasaran. Kegiatan ini diharapkan dapat dilakukan di seluruh wilayah Kepulauan Indonesia.

Hal ini kami lakukan sesuai dengan amanat pemirsa GlobalTV yang telah menyumbang melalui rekening GlobalTV Peduli.

GlobalTV Peduli tidak akan pernah berhenti untuk membantu para saudara-saudara yang terkena musibah. Jika Anda ingin menyumbangkan dana untuk membantu para korban bencana, Mari Berbagi Dengan Sesama bersama Global TV Peduli. Kirimkan bantuan ke:

Rekening BCA 5700319999 an GlobalTV Peduli cab. HR. Rasuna Said
Rekening BRI 0206-01-003277-30-1 an Global TV Peduli kantor cabang khusus Jl. Jendral Sudirman No 44-46, Jakarta Pusat