Banjir Bandang Ciamis


Banjir bandang yang terjadi beberapa waktu yang lalu di lokasi Ciamis menelan 4 korban jiwa dan menyebabkan 61 rumah rusak parah disapu terjangan air bersama berbatuan. Kurang lebih 2500 jiwa mengungsi dari sekitar area aliran sungai dan bermukim di area balai desa serta rumah warga yang terletak jauh dari lokasi bencana.

Oleh karena itu, Global TV Peduli datang untuk menyerahkan bantuan kepada korban banjir bandang Ciamis di Desa Padmamulya, Kabupaten Ciamis. Bantuan ini berupa perlengkapan kesehatan seperti sabun mandi, sikat gigi, pasta gigi dan shampoo untuk orang dewasa. Bagi anak-anak, terdiri dari bedak bayi, minyak angin, sabun mandi bayi dan shampoo bayi. Selain itu Global TV juga memberikan bantuan makanan berupa biscuit bayi, bubur bayi, biscuit dewasa, mie instan dan air mineral.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Bapak Arya M Sinulingga selaku Direktur Corsec & News yang diwakili oleh Hendra Eteng selaku Corporate Communication kepada Bapak Sahlan, wakil Walikota Ciamis, pada tanggal 11 April 2011 di Balai Desa Padmamulya.

“Bantuan diberikan secara langsung ke sasaran korban masyarakat yang terkena bencana banjir bandang dan semoga bantuan ini bermanfaat“ ujar Bapak Arya.

 

Hal ini kami lakukan sesuai dengan amanat pemirsa Global TV yang telah menyumbang melalui rekening GlobalTV Peduli.

Global TV Peduli tidak akan pernah berhenti untuk membantu para saudara-saudara yang terkena musibah. Jika Anda ingin menyumbangkan dana untuk membantu para korban bencana, Mari Berbagi Dengan Sesama bersama Global TV Peduli. Kirimkan bantuan ke:

Rekening BCA 5700319999 an Global TV Peduli cab. HR. Rasuna Said
Rekening BRI 0206-01-003277-30-1 an Global TV Peduli kantor cabang khusus Jl. Jendral Sudirman No 44-46, Jakarta Pusat