ABOUT

GTV memulai debutnya di udara pada bulan Oktober 2001, dan langsung hadir dihadapan pemirsa dengan target audience mayoritas berasal dari kalangan berjiwa muda. Tidak tanggung-tanggung! GTV langsung mengudara 24 jam non-stop dengan kemasan program-program serunya baik lokal maupun luar negeri berhasil menjangkau Se-Jabodetabek, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta, hingga lebih dari 142 kota lainnya di Indonesia. Pada bulan Februari 2006, GTV bekerjasama dengan MTV Networks memboyong program-program Nickelodeon ke Indonesia agar dapat dinikmati oleh segenap anak-anak, para remaja dan seluruh keluarga muda di Nusantara. Penyegaran ini sekaligus menjadi satu momen penting yang menandai perubahan konsep GTV yang akan memenuhi kebutuhan hiburan untuk pemirsa berjiwa muda serta keluarga dinamis dari seluruh segmentasi yang ada di Indonesia. Setelah memiliki 36 stasiun relay dan melebarkan target pemirsanya yang mencakup lebih dari 170 juta penonton, GTV tampil dengan wajah dan image baru. Penyegaran yang dilakoni GTV ini meliputi pergantian logo perusahaan baru dan juga program-program tayang yang lebih bervariasi. Khusus untuk keluarga indonesia, serangkaian program menghibur dan mendidik secara silih berganti dihadirkan kehadapan penonton setia GTV seperti Big Movies, Fashion, Game Show, Reality Show serta Animasi Anak-anak dan sukses meraih perhatian pemirsa dari semua kalangan. selain itu GTV berhasil mengukuhkan dirinya sebagai home of real talents di ranah pertelevisian Indonesia, hal ini terbukti dengan diakuinya beberapa program bertaraf internasional seperti The Voice Kids Indonesia, The Voice, The Next Boy/Girl Band, dan Little Big Shot. GTV juga tak pernah luput menayangkan program-program berita aktual terkini dan sport. Sebut saja mulai dari Travel Addict, Buletin Inews Malam, Buletin Inews Pagi serta Buletin Inews Siang, Obsesi dan Obsesi Insight, semuanya diantarkan langsung oleh GTV ke layar kaca untuk menambah wawasan dan infomasi ter-update serta aktual. Dengan yakin, GTV terus berusaha mengembangkan kualitas siaran dikota-kota lainnya sehingga jangkauan siarnya agar bisa lebih luas lagi dan semakin mantap untuk meningkatkan diri menyandang predikat sebagai stasiun televisi pilihan terbaik keluarga Indonesia yang dinamis, kreatif dan inspiratif. GTV berada di bawah naungan MNC Media.

LOKASI
PT Global Informasi Bermutu
MNC Studio
Jl. Lapangan Bola, Kebon Jeruk
Jakarta 11520 - Indonesia.
Phone: +6221 530 3555
Fax:+6221 530 3556.

VISION & MISSION

VISION menjadi stasiun televisi Nasional yang berkelas dan layak ditonton bagi seluruh keluarga Indonesia. Media yang berkelas dan terfavorit ini memiliki makna : Kualitas yang baik dalam hal materi dan penyajian program hiburan dan informasi. Menyajikan program-programnya memperhatikan keseimbangan faktor bisnis dan tanggung jawab sosial. Menjadi stasiun televisi yang paling digemari dan yang menjadi pilihan para “stakeholder” (karyawan pemirsa, pengiklan, pemegang saham, pemasok, pesaing, perusahaan afiliasi, mitra strategis, masyarakat, dan penyelenggara Negara)

MISSION bersama menyajikan dunia hiburan & informasi yang berwawasan global dengan program – program pilihan terlengkap bagi keluarga Indonesia yang dinamis, kreatif dan inspiratif. Pondasi Utama: Kebersamaan untuk keluarga Indonesia berjiwa muda seru. Proses kerja dilakukan dengan penuh semangat jiwa muda dan rasa kekeluargaan untuk mencapai hasil yang berkualitas yang dapat dinikmati seluruh keluarga Indonesia.

STRUCTURE ORGANIZATION

gtv-bod